-->

Nasi Bali Sukreni Kuliner Ramah Kantong Dekat Pantai Kuta

Bali kerap jadi destinasi liburan favorit. Selain kecantikan alamnya yg seolah tidak pernah membosankan, kuliner Pulau Dewata jua menjadi salah satu daya tarik akbar bagi wisatawan. Tetapi yang patut diingat, beberapa kedai & warung pada sini mematok harga turis alias mahal.

apabila salah pilih, bisa-mampu kantong Teman Traveler bakal terkuras. Tapi tidak perlu khawatir, masih poly kok masakan Bali murah namun enak. Salah satunya merupakan Nasi Bali Sukreni yang berlokasi dekat Pantai Kuta.

Kedai menggunakan Lokasi Strategis

Pilihan kuliner bervariasi (c) Natalia/Travelingyuk

apabila mencari makanan murah meriah di Bali, Nasi Bali Sukreni ini sanggup jadi jujukan yg lokasinya sangat strategis. Posisinya berada di Jalan Kediri, Kuta, Bali. Teman Traveler mampu mencapai loka ini dengan berkendara selama 30 menitan saja menurut Pantai Kuta. Cocok buat kalian yang bingung mencari tempat makan setelah puas bermain di pantai. Tak peru buru-buru lantaran kedai ini buka mulai pukul 07.30 sampai 23.00. 

Menu yang Bali Banget

Plecing Kangkung (c) Natalia/Travelingyuk

Seperti namanya, hidangan utama pada loka makan ini merupakan Nasi Campur Bali. Bila Teman Traveler penasaran menggunakan rasa otentik makanan khas Pulau Dewata, mampu banget mampir ke Kedai Sukreni. Cita cita rasanya sahih-sahih khas ala Bali, dijamin memuaskan lidah.

Beragam Menu Pilihan Lainnya

Beragam pilihan menu (c) Natalia/Travelingyuk

Tak hanya nasi campur Bali, Kedai Sukreni juga menyediakan hidangan lain. Teman Traveler bisa mencoba tempe dan penyet menggunakan sambal ijo, misalnya yg aku pesan saat berkunjung ke sini. Kalian jua mampu memesan plecing kangkung & sambal matah, duo masakan spesial Bali, pada sini.

Plecing kangkung pada sini tersaji bersama sambal. Khas Bali banget, terasa segar dan pas berpadu menggunakan sensasi pedas. Sambal matahnya pun juga kampiun. Rasanya benar-sahih otentik ala Pulau Dewata.

Tempat Cukup Luas

Kedai terletak pada pinggir jalan (c) Natalia/Travelingyuk

Selain tidak jauh dari Pantai Kuta, Kedai Nasi Bali Sukreni pula berada di pinggir jalan akbar. Teman Traveler tidak akan kesusahan menemukannya. Lantaran lahan parkir dan ruangan pada dalamnya relatif luas, loka makan satu ini juga cocok buat rombongan. Ada poly pilihan meja dan kursi. Bisa jadi cara lain pas buat loka makan siang saat liburan beserta keluarga. 

Murah Meriah

Sambal matah (c) Natalia/Travelingyuk

Tak mampu dipungkiri bahwa banyak tempat makan pada Bali mamtok harga sangat tinggi. Tetapi hening, bersantap di Nasi Bali Sukreni takkan menciptakan Teman Traveler kehabisan uang saku. Seporsi nasi campur Bali pada sini hanya dipatok kurang lebih Rp25 ribuan.

Masih bisa tambah sate lilit yg pula termasuk kuliner khas Bali. Sementara menu ayam & tempe penyet sambal ijo dipatok Rp20 ribuan per porsi, sudah dengan nasi. Cukup murah, kan?

Menu tempe penyet (c) Natalia/Travelingyuk

Pastikan Teman Traveler mampir ke Nasi Bali Sukreni ketika puas bermain di Pantai Kuta. Jangan risi, liburan pada Pulau Dewata tetap bisa hemat dan kenyang kok. Bagaimana, tertarik mencicipi langsung?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter