-->

April Waktu Terbaik Berkunjung ke Kawachi Garden Jepang Sudah Siap Tersihir Keindahannya?

Bunga-bunga yg berada di Kawachi Garden Jepang akan mekar & mencapai puncak keindahannya dalam April sampai Mei mendatang. Jika Teman Traveler tidak sempat menyaksikan Sakura pada Jepang secara eksklusif, penampilan bunga Wisteria di taman ini sanggup jadi obat kecewa. Sudah siap tersihir dengan keindahannya?

Taman Bunga yg Viral di Perbukitan

Kebun Bunga yang Viral pada Kawasan Perbukitan via Instagram/travelico_888

Kawachi Garden merupakan sebuah taman private yang terletak pada kawasan perbukitan. Secara geografis, posisinya terdapat di bagian selatan Kitakyushu. Berkat kecantikannya, daerah ini viral pada kalangan wisatawan. Dalam beberapa saat terakhir, Kawachi Garden sangat ramai dikunjungi sang turis, baik lokal atau mancanegara.

Terowongan Bunga Wisteria Seperti Dongeng

Terowongan Bunga Seperti di Dunia Dongeng via Instagram/travelasiapacific

Daya tarik utama yg dimiliki objek wisata ini merupakan ‘terowongan’ penuh bunga sepanjang 100 meter. Terowongan tersebut tersusun atas bunga-bunga Wisteria yang berwarna-warni, mulai berdasarkan ungu, putih, hingga merah belia.

Bunga-bunga Wisteria Tumbuh Lebat dalam Puncak Musim via Instagram/beauteria

Selain itu, pada sini jua terdapat koleksi pohon Wisteria berukuran besar yg bunga-bunganya tumbuh tinggi lalu menjuntai. Ia membangun misalnya atap bunga ukuran super besar. Teman Traveler harus berkunjung buat bisa menyaksikan keindahannya secara langsung!

Puncak Musim April-Mei

Mencapai Puncaknya pada April-Mei via Instagram/natures_great_trees

apabila ingin mencicipi sihir berdasarkan keindahan di tempat ini, April hingga Mei merupakan ketika yg sempurna buat berkunjung! Dilansir berdasarkan Japan Guide, kebun ini akan memasuki masa puncak atau masa mengembang dalam akhir bulan ke empat hingga pertengahan bulan ke 5.

Wisatawan Datang menurut Banyak Negara via Instagram/sonchicc

Proses mekarnya bunga-bunga di taman ini mengikuti jadwal daun maple tumbuh pada animo gugur. Ia pula akan balik mekar pada pertengahan November hingga awal Desember. Jepang memang selalu punya alasan buat dikunjungi, kan?

Info Tiket dan Tips Berkunjung

Main Hujan di Kawachi Garden via Instagram/hobopeeba

Selama trend zenit, April-Mei, Kawachi Garden Jepang buka mulai jam 08.00-18.00 saat setempat. Tiket masuk ke terowongan bunga yg manis ini mulai berdasarkan 500-1.500 yen atau lebih kurang Rp64 ribu – Rp191 ribu. Tiket mampu dibeli secara online mulai tanggal 16 Maret 2019 ya!

Terlihat Seperti Dunia Para Peri via Instagram/amati416

Akses terbaik buat sampai ke lokasi merupakan berdasarkan JR Yahata Station, yg berangkat berdasarkan Stasiun Kokura. Waktu tempuhnya hanya kurang lebih 15 mnt dengan tarif 280 yen atau Rp35 ribu. Hindari membawa tunggangan sendiri ya, karena keadaan kemudian lintas pada kurang lebih lokasi akan sangat padat dalam waktu demam isu puncak .

Berkunjung ke Kawachi Garden pada Jepang akan jadi agenda berlibur yg nir terlupakan. Sudah siap tersihir menggunakan tampilan terowongan penuh bunga pada sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter