-->

Main di Shooters Bali Sporty Bar Unik di Pulau Dewata

Bicara soal liburan, Bali sudah pasti jadi dambaan kebanyakan wisatawan. Tak hanya alam & warisan budaya, Pulau Dewata pula memiliki sederet destinasi unik nan terkini. Tak kalah menarik dibanding pantai atau air terjun. Salah satu tempat liburan unik yang bisa Teman Traveler kunjungi pada Pulau Dewata merupakan Shooters Bali.

Kedai Shooters Bali tampak depan (c) Astika Putra/Travelingyuk

Bar ini berada pada daerah Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Memiliki karakteristik spesial yg membedakannya dari bar-bar lain pada Kuta. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Konsep Sporty Bar Layaknya Taman Hiburan

Suasana area makan di Shooters (c) Astika Putra/Travelingyuk

Begitu masuk Teman Traveler akan disambut dekorasi bernuansa taman bermain, lengkap menggunakan wahana bernuansa olahraga. Interiornya didominasi warnah putih, merah dan biru cerah. Kombinasi tersebut menciptakan atmosfer fun dan ceria.

Pramusaji pula terlihat melayani setiap pengunjung dengan ramah. Nyaman sekali cita rasanya bersantai di area makan luas. Hiasan lampu – lampu gantung semakin menguatkan atmosfer ala taman bermain pada loka nongkrong ini.

Semuanya bakal terasa lebih meriah malam hari, waktu lampu – lampu gantung dinyalakan. Dijamin Teman Traveler bakal betah menghabiskan saat di sini.

Mini Golf Jadi Daya Tarik Utama

Area kecil golf di Shooters Bali (c) Astika Putra/Travelingyuk

Tidak hanya dekorasinya saja yang bernuansa taman bermain, Shooters Bali jua menyediakan beragam wahana menarik yang sanggup dijajal para pengunjung. Hal ini sekaligus sebagai daya tarik primer Shooters, dibandingkan menggunakan loka nongkrong homogen pada Kuta.

Teman Traveler bisa coba bermain pada arena kecil golf. Cukup membayar tiket Rp20.000, kalian sudah mampu menguji kemampuan memasukkan bola sepuasnya. Cukup menarik bukan?

Arena kecil golf (c) Astika Putra/Travelingyuk

Arena Mini Golf pada Shooters Bali hadir pada majemuk bentuk. Ada yang menyerupai meja biliard, sangkar burung, hingga arena yg mengusung dekorasi ala angry bird. Jika telah bosan bermain, Teman Traveler sanggup memanfaatkan arena bermain tadi menjadi spot foto. Hasilnya dijamin keren, tidak mengecewakan buat menambah koleksi konten pada media sosial. 

Ping-Pong Tidak Kalah Mengasyikkan

Arena permainan ping-pong pada Shooters (c) Astika Putra/Travelingyuk

Tak hanya mini golf, Teman Traveler juga bisa bermain ping-pong di sini. Asyiknya lagi, fasilitas permainan satu ini sanggup kalian gunakan secara perdeo. Total pengelola menyediakan 2 meja ping-pong, satu pada depan bar & satu lagi di area halaman belakang.

Meja billiard yg jua tidak mengecewakan terkenal (c) Astika Pura/Travelingyuk

Selain ping-pong, Shooters juga menyediakan permainan biliard yg dapat digunakan secara gratis. Fasilitas satu ini cukup terkenal pada antara pengunjung laki-laki . Akan lebih seru jika dimainkan beramai-ramai beserta teman atau famili.

Area basket & photobox (c) Astika Putra/Travelingyuk

Terakhir, sporty bar unik ini jua menyediakan arena basket kecil. Teman Traveler mampu menguji kemampuan memasukkan bola pada ring, melalui wahana yang telah disediakan pengelola. Mirip misalnya yang biasa kalian ditemui pada game center, namun bebas biaya alias gratis.

Bagi pecinta foto-foto, tepat pada sebelah arena basket mini masih ada fasilitas photobox. Teman Traveler bisa berfoto sembari mengenakan majemuk asesoris misalnya topeng, kacamata, sampai topi. Cukup keluarkan uang Rp50.000 buat mengabadikan momen seru di sini.

Sajian Makanan & Minuman Kekinian

Oreo milkshake di Shooters (c) Astika Putra/Travelingyuk

Usai lelah & puas mencoba seluruh wahana pada Shooters Bali, waktunya Teman Traveler duduk kalem dan nikmati majemuk sajian makanan dan minuman pada sini. Pilihan menunya cenderung kekinian & bernuansa barat. Kalian bisa memesan popcorn, cheeseburger, milkshake, minuman memabukan, atau mojito pada sini.

Tak perlu khawatir kantong bolong, karena harga makanannya tidak terlalu mahal. Semua menu yg ditawarkan di sini berada pada kisaran Rp20.000 hingga Rp200.000. Cukup terjangkau buat sebuah loka nongkrong unik pada daerah Kuta.

Foto pada depan Shooters Bali (c) Astika Putra/Travelingyuk

Jadi bagaimana Teman Traveler, adakah di antara kalian yang tertarik untuk menghabiskan ketika di Shooters Bali? Tempat ini buka tiap hari, mulai jam 11.00 sampai 00.00. Kalian mampu menemukan loka unik ini pada Jalan Petitenget No. 43D, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Segera ajak famili atau sosok terdekat buat nongkrong asyik pada sini!   

Related Posts

Subscribe Our Newsletter