-->

Ayu Ting Ting Liburan di Turki Membuatnya Jatuh Cinta Pada Kapadokya

Ayu Ting Ting mengajak keluarganya termasuk si mini , Bilqis, liburan pada Turki. Mereka menjelajah negara yang berada pada perbatasan Asia menggunakan Eropa ini. Mengunjungi situs-situs bersejarah, bermain salju, & tentu saja singgah pada daerah terkenal Kapadokya. Mau memahami seperti apa keseruan liburannya? Yuk, disimak ulasan berikut.

Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga

Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga via Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga via Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting liburan pada Turki tidak sendirian, dia membawa serta rombongan keluarganya. Mulai berdasarkan ke 2 orang tua, sang anak, dan saudara-saudaranya. Mereka terlihat senang bisa menjelajahi negara, yg memang terkenal estetika bangunan bersejarahnya ini.

Happy Liburan Bareng Si Kecil

Happy Liburan Bareng Si Kecil via Instagram @ayutingting92
Happy Liburan Bareng Si Kecil via Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting nampak begitu happy bisa menghabiskan saat pelesir beserta dengan oleh butir hati, Bilqis. Apalagi di Turki, Bilqis pula sempatkan bermain salju hingga naik balon udara.

Berada di Bangunan Bersejarah di Konya

Berada di Bangunan Bersejarah di Konya via Instagram @ayutingting92
Berada di Bangunan Bersejarah pada Konya via Instagram @ayutingting92

Selama liburan di Turki, Ayu Ting Ting mampir ke beberapa tempat salah satunya Konya. Merupakan sebuah provinsi pada Turki yg punya destinasi wisata bersejarah. Mulai menurut museum yang tampilkan karya seni klasik hingga Masjid Aziziye yang punya gaya spesial Ottoman. Ayu dan Bilqis pun tampak sedang berpose di depan galat satu bangunan bersejarahnya.

Main-main ke Taksim Square

Main-main ke Taksim Square via Instagram @ayutingting92
Main-main ke Taksim Square via Instagram @ayutingting92

Selanjutnya, Ayu Ting Ting singgah ke Taksim Square di Istanbul. Tempat ini merupakan alun-alun yang tak jarang dikunjungi oleh para pelancong maupun penduduk lokal.

Dari menikmati panorama klasiknya atau sekedar bermain-main menggunakan burung dara yang bebas beterbangan. Di tempat ini pula dibangun monument of the Republic, landmark buat mengenang ulang tahun ke-5 Turki.

Singgah ke Kapadokya

Singgah ke Kapadokya via Instagram @ayutingting92
Singgah ke Kapadokya via Instagram @ayutingting92

Kalau liburan ke Turki, tentu harus banget singgah di Kapadokya. Kawasan yg populer dengan kota bawah tanah, bangunan tradisional, balon udara, & suasana yg menyenangkan. Tidak heran bila Ayu Ting Ting terlihat begitu menikmati wilayah heritage pada Anatolia Tengah ini. Dirinya pun sempatkan berpose menggunakan latar belakang rumah-tempat tinggal klasik.

Berpose menurut Atas Balon Udara

Berpose dari Atas Balon Udara via Instagram @ayutingting92
Berpose berdasarkan Atas Balon Udara via Instagram @ayutingting92

Selain menikmati keelokan situs heritagenya, pelancong pulang ke Kapadokya buat naik balon udara. Tidak terkecuali Ayu Ting Ting. Dia dan keluarganya mencoba atraksi menarik ini. Mereka begitu menghayati melihat Kapadokya menurut atas.

Mewujudkan Mimpi Bermain Salju

Mewujudkan Mimpi Bermain Salju via Instagram @ayutingting92
Mewujudkan Mimpi Bermain Salju via Instagram @ayutingting92

Menurut tagar pada caption foto ini, bermain salju merupakan salah satu mimpi Ayu Ting Ting. Keinginan tersebut pun akhirnya terwujud ketika liburan di Turki. Penyanyi dangdut ini terlihat sangat senang bisa berinteraksi pribadi dengan butiran salju.

Seperti itulah potret liburan Ayu Ting Ting pada Turki. Jalan-jalan happy bersama keluarga. Teman Traveler ada yg berencana mengikuti jejaknya liburan musim dingin di sana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter