-->

Bakso Aduhai yang Hits di Surabaya Perpaduan Seafood Utuh dan Pentol Bikin Air Liur Mengucur

Teman bakso selama ini merupakan mi, bihun, irisan sayur mayur, ataupun jua ditambah dengan gorengan. Lalu bagaimana dengan bakso yg dicampur dengan seafood utuh? Kini sedang viral & poly diburu bakso dengan tambahan seafood utuh yang menggiurkan. Langsung saja ke Bakso Aduhai di Surabaya yang benar-benar seaduhai namanya.

Tempat Makan yg Baru Buka Desember 2018

Bakso Aduhai, via Instagram/baksoaduhai.Id
Bakso Aduhai, via Instagram/baksoaduhai.Id

Tempat makan di Surabaya yg begitu unik ini adalah galat satu lokasi baru yang sekarang poly dituju. Tepatnya pada pertengahan Desember 2018 yg lalu baru buka.

Meski baru dua bulan, namun sudah eksis dan diperbincangkan. Di sini menyuguhkan hidangan-hidangan bakso kekinian yang sanggup banget buat dicoba. Buat pecinta bakso, tempat satu ini sanggup banget jadi jujukan.

Padukan Menu yg Anti Mainstream

Bakso yang berbeda dari biasanya, via Instagram/baksoaduhai.Id
Bakso yang berbeda menurut umumnya, via Instagram/baksoaduhai.Id

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Menu-sajian bakso di sini unik-unik paduannya. Bagaimana nir, kamu sanggup memilih seafood utuh sebagai tambahannya. Ada lobster, kepiting, kerang, gurita jua terdapat. Alergi menggunakan seafood? Kamu bisa pilih rusuk, mercon, mozzarella, dan banyak lagi jenis rasa lain.

Bakso gurita, via Instagram/baksoaduhai.Id
Bakso gurita, via Instagram/baksoaduhai.Id

Satu porsi bakso pada sini cita rasanya sangat segar dan gurih. Kaldu sapinya begitu terasa. Sementara buat baksonya pula memanfaatkan 100 persen daging orisinil. Biasanya, dalam satu porsi akan terdapat 4 buah bola bakso sesuai pilihan lalu akan ada tambahan seafood, memahami, iga, & lain sebagainya. Mau pilih tambahan apa?

Lokasi Bakso Aduhai yg Mudah Dijangkau

Pengisi perut kala keroncongan, via Instagram/baksoaduhai.Id
Pengisi perut kala keroncongan, via Instagram/baksoaduhai.Id

Bakso Aduhai ini berada pada Jl. Kalibokor Selatan No. 86, Surabaya. Bukanya mulai berdasarkan jam 12:00 sampai 21:30 WIB. Untuk harganya, mulai berdasarkan Rp12.000 saja. Dengan uang segitu, kamu telah sanggup mendapatkan bakso biasa.

Untuk bakso seafood, contohnya saja ada bakso kepiting dipatok Rp45.000 saja. Untuk minumannya jua begitu terjangkau, engkau sanggup mendapatkannya dengan harga Rp5.000 saja.

Tampilan yang menggiurkan, via Instagram/baksoaduhai.Id
Tampilan yang menggiurkan, via Instagram/baksoaduhai.Id

Buat Teman Traveler pecinta bakso, jangan lewatkan kesempatan buat memadukannya menggunakan berbagai seafood yg menggiurkan ya. Rasanya tentu saja tidak selaras berdasarkan yang sebelum-sebelumnya. Tunggu apa lagi ya, jangan lupa buat mampir.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter