-->

Lagi di Ibu Kota? Cobain 7 Kuliner Milenial di Jakarta Ini

Sedang berencana mengunjungi Ibu Kota? Bolehlah curi-curi kesempatan cicipi kumpulan kuliner milenial jakarta. Tak cuma lezat , majemuk penganan kekinian hadir menggunakan tampilan glamor, lho. Lumayan buat tambah-tambah feed Instagram. Penasaran? Yuk, simak daftar 8 masakan milenial Jakarta berikut adalah.

Sushi Genki

Sushi Genki via Instagram.Com/adepurwati15

Kuliner milenial Jakarta yg mampu dicoba pertama adalah Sushi Genki. Tempat ini menyediakan aneka macam jenis shusi. Seperti sajian andalannya, interior restoran ini juga mengusung konsep ala Jepang. Untuk makan di sini, kalian harus mengeluarkan uang lebih kurang Rp250.000 buat 2 orang.

Sushi Go

Sushi Go via Instagram.Com/adepurwati15

Masih menurut jenis makanan yg sama, yaitu sushi. Tetapi demikian, konsep yg diusung sedikit berbeda. Di Sushi Go, semua sajian disajikan di atas conveyor belt. Pelanggan tinggal mencomot sushi favorit mereka, tanpa wajib menunggu proses pembuatannya.

Untuk makan 2 orang, Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek kurang lebih Rp100.000. Cukup menarik, ya?

The Halal Guys

The Halal Guys via Instagram.Com/adepurwati15

Kuliner milenial Jakarta lainnya yg tidak kalah mengenyangkan & menggiurkan adalah The Halal Guys. Sesuai namanya, hidangan-menu yang ditawarkan di sini dijamin halal. Teman Traveler mampu lihat sendiri lewat foto pada atas. Porsinya yg tersaji pun cukup banyak. Cukup untuk mengisi perut pada jam makan siang dan tidak terlalu menciptakan kekenyangan.

Eatlah

Eatlah via Instagram.Com/adepurwati15

Sajian milenial berikutnya merupakan terobosan baru dari Eatlah. Seperti yang bisa Teman Traveler lihat, kuliner pada sini dikemas dalam paper box & mengusung konsep cepat saji. Cocok untuk yang sedang kelaparan dan ingin makan nasi, tetapi membutuhkan pelayanan serba cepat, nan praktis. Boleh dicoba jika sedang berada di Jakarta.

Batavia Cafe

Kuliner cuci lisan pada Batavia Cafe via Instagram.Com/adepurwati15

Setelah kenyang, saatnya menikmati pencuci ekspresi. Teman Traveler sanggup mencoba nikmatnya es krim dengan resep antik ala Batavia Cafe. Banyak warga ibu kota sepakat menyebut hidangan ini dengan istilah ‘mantul’ alias mantap benar . Penasaran merasakan?

Green Tea Koi

Koi Green Tea via Instagram.Com/adepurwati15

Berikutnya ada hidangan minuman penutup, yakni Koi Green Tea. Disajikan pada tiga lapisan, minuman ini sangat nikmat diseruput sesudah menikmati kuliner berat. Sensasinya sulit digambarkan dengan kata-istilah. Teman Traveler lihat saja tampilannya di foto, relatif menggiurkan bukan?

Permen Jadul di Kota Tua

Permen kota tua via Instagram.Com/adepurwati15

Di formasi terakhir ada permen jadul alias jaman dulu. Teman Traveler mampu menemukannya pada daerah Kota Tua Jakarta. Bagi kalian yang sedang kangen menggunakan kuliner masa mini , bolehlah sesekali mampir ke sini. Begitu jua dengan kalian yg berasal menurut generasi milenial, karena jajanan ini telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga tampilannya kelihatan lebih menarik.

Itulah perpaduan tujuh kuliner milenal Jakarta yg wajib Teman Traveler coba. Jangan sampai terdapat yang terlewat karena semuanya bener-bener bikin ngiler dan ketagihan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter