-->

Bakso Mukidi Pulogebang Jakarta Berbentuk Bunga dengan Ukuran Raksasa

Makanan menggunakan berukuran yang raksasa masih sebagai salah satu kuliner unik yg menarik. Ukurannya yg tak biasa dan rasanya yang mengenyangkan, jua mampu makan beramai-ramai, sebagai alasan untuk dipilih. Ada lagi nih kuliner jumbo yang unik, yaitu Bakso Mukidi Pulogebang yg menunjukkan ukuran tidak biasa. Yuk, lihat sebesar apa.

Bakso Mukidi Pulogebang Telah Ada Sejak 2016

Bakso ukuran jumbo, via Instagram/jajanbakso
Bakso ukuran jumbo, via Instagram/jajanbakso

Bakso Mukidi merupakan bisnis masakan yg dirintis sang Bapak Syaifullah. Nama Mukidi kala itu poly dijadikan bahan candaan, dan lantaran hal itulah Syaifullah tercetus Mukidi sebagai nama buat bisnis kulinernya. Mengusung tagline “Jangan Cerita Sebelum Mencoba” kamu pantas menjajalnya bila ke Ibu Kota.

Tawarkan Bakso menggunakan Ukuran Raksasa Bentuk Bunga

Bentuk bunga, via Instagram/gun.All.Sptr
Bentuk bunga, via Instagram/gun.All.Sptr

Tempat makan pada Jakarta ini menawarkan bakso spesial Solo. Sudah banyak yang pertanda apabila kedai bakso satu ini memberikan ukurannya yang super jumbo menggunakan rasa yg bikin terpikat. Kamu akan terpesona saat melihatnya, bentuknya juga manis.

Nama kuliner super super besar ini merupakan Bakso Pamer yakni, Paket Rame-rame. Ukurannya akbar mencapai 2,lima kg & mampu makan untuk 4-5 orang. Ada juga bakso halus, urat, bakso Mukidi, spesial Mukidi, urat plus kiki, bakso beranak, & ada pula mie ayam.

Lokasi Bakso Mukidi

Banyak pilihan bentuk bakso, via Instagram/strpandu
Banyak pilihan bentuk bakso, via Instagram/strpandu

Bakso Mukidi berlokasi di pinggir jalan setelah persimpangan, nir jauh menurut kantor Walikota, Jakarta Timur. Mampir saja ke Jl. Raya Pulo Gebang, RT.10/RW.06, Cakung, Jakarta Timur.

Ada juga cabangnya di Jl. Bintara Kranji, pada Depan Sekolah Islam Nurjamilah. Bukanya mulai berdasarkan jam 08:30 sampai menggunakan 20:30 WIB, kecuali hari Selasa, ya.

Paket rame-rame, via Instagram/rais.Firmansyah.509
Paket rame-rame, via Instagram/rais.Firmansyah.509

Seporsinya dibanderol mulai menurut Rp3.000 hingga menggunakan Rp15.000. Apabila ingin menentukan Paket Rame Rame buat 5 orang, termasuk jua lima gelas es teh, engkau hanya dipatok uang Rp150.000 saja.

Harga yang terjangkau bukan? Jangan segan buat mampir bila sedang berada pada lebih kurang Bakso Mukidi ini ya Teman Traveler.

Pilihan kuliner Jakarta, via Instagram/makanbarengtika
Pilihan kuliner Jakarta, via Instagram/makanbarengtika

Bakso memang sebagai keliru satu penganan yang begitu nikmat. Terutama setelah hujan ataupun cuaca sedang dingin-dinginnya, Bakso Mukidi sanggup dicicipi rasa gurihnya. Bagaimana, apakah tertarik?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter