-->

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle Kamu Akan ‘Mengecil’ Seperti Semut di Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland nir berhenti menghibur pengunjungnya menggunakan menampilkan sarana-sarana baru. Kali ini akan dibuka Ant-Man and The Wasp: Nano Battle, atraksi menarik berdasarkan film Marvel. Walau baru dibuka buat publik dalam Maret 2019, namun beberapa trailer tentang keseruan sarana ini telah tersebar. Penasaran? Simak aja ulasan berikut.

Pengunjung ‘Mengecil’ untuk Perang Bareng Karakter Film

Stark Tower dan Markas S.H.I.E.L.D. Via Instagram @disneyparksblog
Stark Tower & Markas S.H.I.E.L.D. Via Instagram @disneyparksblog

Pengunjung akan diajak ikut berperang membantu karakter pada Antman. Perjalanan dimulai berdasarkan kunjungan ke markas S.H.I.E.L.D, tetapi kegiatan tersebut diiterupsi oleh kehadiran Hydra. Mereka juga menyerang Stark Tower.

Sehingga Iron Man meminta bantuan Ant-Man and The Wasp agar sanggup menyusup ke pada. Di sinilah pengunjung dilibatkan, di mana mereka akan ‘mengecil’ buat membantu menghancurkan Hydra. Bermain di wahana ini misalnya main game online secara konkret.

Dibuka 31 Maret 2019

Pengunjung Akan Ikut Berperang via Instagram @disneyparksblog
Pengunjung Akan Ikut Berperang via Instagram @disneyparksblog

Teman Traveler harus bersabar menunggu wahana ini dibuka dalam 31 Maret 2019. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle akan sebagai atraksi bertema Marvel pertama, yg menampilkan superhero perempuan menjadi karakter primer.

Walaupun belum debut, namun beberapa trailer video telah beredar, terutama di media sosial. Calon pelancong menggunakan citra kecanggihan wahana ini pun poly yang tidak tabah.

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle, Pakai Teknologi Canggih

Mengalahkan Musuh via Instagram@disneyparksblog
Mengalahkan Musuh via Instagram @disneyparksblog

Wahana Ant-Man and The Wasp: Nano Battle memiliki teknologi super sophisticated. Tidak heran pengunjung nantinya seolah mampu ikut berperang secara konkret. Bahkan, pemeran utama Ant-Man and The Wasp pun akan ikut bertarung beserta.

Ilustrasi Pengunjung di Dalam Wahana via Instagram @toys166
Ilustrasi Pengunjung pada Dalam Wahana via Instagram @toys166

Tempat ini nantinya dilengkapi menggunakan teknologi delusi terkini & sistem gaming. Teman Traveler pun akan memegang senjata masing-masing, demi mengalahkan lawan. Menciptakan pengalaman perang interaktif bagi pengunjung.

Sekalian Ikut Springtime Carnival

Bagian Dalam Markas S.H.I.E.L.D. Via Instagram @disneyparksblog
Bagian Dalam Markas S.H.I.E.L.D. Via Instagram @disneyparksblog

Hong Kong Disneyland akan mengadakan karnaval musim semi bertajuk “Carnivale of Stars”. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle pun sebagai keliru satu atraksi menarik pada event tadi.

Dimeriahkan jua oleh beberapa tokoh favorit Disney. Di antaranya Mickey, Moana, The Lion King, Bambi, superhero Marvel & lainnya. Nantinya akan ada reka ulang adegan-adegan di film tadi. “Carnivale of Stars” akan berlangsung mulai 7 Maret hingga 26 Juni 2019.

Teman Traveler yang berencana untuk liburan ke Hong Kong pertengahan tahun ini, bisa sempatkan mampir ke Disneyland. Sekalian juga ikutan perang bersama Ant-Man and The Wasp. Bagaimana dari Teman Traveler? Kebayang serunya, bukan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter