-->

Baru Diresmikan! Glamping De’Loano Purworejo Wajib

Glamping mulai banyak diminati wisatawan. Selain tawarkan sensasi yang tidak sama ketimbang menginap di hotel atau berkemah, tempat menginap tadi kebanyakan juga ramah buat famili. Baru-baru ini, Purworejo Jawa Tengah baru meresmikan Glamping De’Loano, tepatnya dalam hari Kasih Sayang, 14 Februari 2019. Intip lebih dalam ayo!

Baru Diresmikan

Baru diresmikan, via Instagram/keluarbentar

Diresmikan sejak tanggal 14 Februari 2019 lalu, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengundang wisatawan buat menikmati sensasi nomadic tourism pada Glamping De’Loano dan Pasar Digital. Glamping tadi dilengkapi menggunakan glamp camp, home pod, dan karavan.

Suasana di pada Glamping, via Instagram/keluarbentar

Dikutip dari Tempo.Co, De’Loano adalah output sinergi antara Badan Otorita Borobudur (BOB) menggunakan Perum Perhutani. De’Loano sendiri diharapkan jadi destinasi baru yg menambah daya tarik bagi destinasi wisata di kawasan Borobudur. Karena letaknya hanya berjarak 10 km sebelah utara bandara baru New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Suasana yang Menyejukkan

Suasana yg menyejukkan, via Instagram/maharani.Indah.Dewanti

Menyediakan 11 jumlah tenda eksklusif bersama tenda mushola, atmosfer yg ditawarkan begitu menyejukkan. Pengunjung yg menginap akan merasakan sensasi bermalam di tengah hutan namun tetap terasa nyaman. Pohon-pohon yang menjulang tinggi nan hijau akan menemani Teman Traveler selama berada di sini.

Jauh berdasarkan hiruk pikuk kota, Glamping De’Loano jadi loka yang cocok bagi pecinta ketenangan & penghilang tertekan sejenak. Tertarik buat mencobanya?

Fasilitas yg Mumpuni

Kamar pada Glamping De’Loano, via Instagram/bembi_haryo

Satu tenda De’Loano bisa menampung sebanyak 6 orang sekaligus. Tamu telah menerima fasilitas satu tempat tidur yg tampak empuk, meja, listrik, & lain-lain.

Fasilitas toilet, via Instagram/bembi_haryo

Mereka pun juga sediakan fasilitas generik seperti toilet, restoran, ruang meeting, area hiburan anak, hingga anjung pertunjukkan sekalipun. Jadi pas banget buat dikunjungi bareng keluarga.

Lokasi dan Tarif

Lokasi glamping, via Instagram/maharani.Indah.Dewanti

Lokasinya berada relatif jauh menurut sentra kota Purworejo. Tempat menginap ini beralamat lengkap pada Pangkuan Sedayu, Desa Sibebek, Sedayu, Loano, Kabupaten Purworejo.

Teman Traveler dapat melakukan bepergian dari alun-alun kota Purworejo dan membutuhkan waktu selama 52 mnt mengendarai kendaraan buat hingga ke De’Loano. Siapkan tarif berkisar mulai menurut Rp500 ribu, jika berminat buat menghabiskan malam di sini.

Bagaimana dari Teman Traveler akan adanya Glampign De’Loano yg asyik ini? Siap untuk mengunjunginya pada akhir pekan mendatang? Jangan lupa ajak famili pula, ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter