-->

Bermalam di The Castle Hotel China yang Megah Berasa Jadi Putri Disney!

Apakah Teman Traveler pernah berandai-andai tinggal di sebuah istana dan dilayani bak raja atau ratu? Sensasi tersebut ternyata dapat ditemukan di dunia konkret, tepatnya Cina. Silahkan arahkan tujuan ke Dalian dan mencoba bermalam di The Castle Hotel. Hotel megah dan akbar ini punya arstitektur dan interior layaknya istana ala Disney, lho. Intip ayo!

Dulunya Sebuah Museum

Dulunya sebuah museum, via Instagram/theluxurycollection

The Castle Hotel adalah bagian dari properti Starwood dan sebagai salah satu hotel mewah di China. Sebelum menjadi hotel, tempat ini merupakan sebuah museum bernama Dalian Castle Shell. Museum tersebut mempunyai koleksi sebesar 20 ribu kerang yang sekarang sudah dipindahkan ke aneka macam lokasi di Xinghai Square (kota terluas pada Asia).

Bangunan Bergaya Bavarian

Bangunan bergaya Eropa, via Instagram/ilioso

Menginjakkan kaki pada The Castle Hotel seakan membuatmu lupa apabila sedang berada pada Tiongkok. Lantaran bangunan hotel yang menyerupai istana ini mengusung konsep ala Eropa-Bavaria & tampak begitu megah jua raksasa. Dibangun dari tahun 2002, hotel mempunyai jumlah 292 ruangan, termasuk 28 suite, menggunakan menawarkan pemandangan dagi berupa laut, kota, & pegunungan.

Suasana ala Istana Disney

Megah bak istana sungguhan, via Instagram/kosame.Z

The Castle Hotel masih punya kejutan lainnya. Selain bangunan megah bak istana, interior hotel benar-benar mensugesti mata. Apalagi bila Teman Traveler menginjakkan kaki di tangga ini, wah berasa jadi putri Belle berdasarkan Beauty and The Beast nih!

Tangga seperti setting film Disney, via Instagram/lllvvvv1111

Tak heran, poly dari pengunjung yg mengabadikan momen menggunakan berfoto sepuasnya. Tamu pun jua dimanjakan menggunakan sejumlah fasilitas mulai menurut kolam renang, merasakan minuman beralkohol rumahan Jerman, hidangan kuliner bertema Eropa Utara, dan sauna ala negara Swedia. Mewah banget, kan?

Lokasi dan Tarif

The Castle Hotel, via Instagram/businessclub.Af

The Castle Hotel yg megah ini berada di West Binai Road No.600, Shahekou, Dalian. Hotel berdekatan menggunakan pemberhentian bus Heishijiao yg dapat dijangkau dengan 13 mnt mengendarai kendaraan dari hotel. Juga hanya butuh waktu mengendarai kendaraan selama 24 mnt untuk menuju Bandara Internasional Dalian Zhoushuizi menurut The Castle.

Salah satu kamar pada The Castle Hotel, via Instagram/arvinsadaran

Jika tertarik buat menghabiskan malam pada sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,2 juta buat tipe kamar deluxe dengan pemandangan gunung. Cocok nih untuk bulan madu. Setuju?

Suasana & tampilan The Castle memang seperti banget kan dengan istana ala negeri dongeng? Hotel unik berikut mampu Teman Traveler jumpai pada Dalian, Cina. Kalau liburan ke sini, siap buat menjelajah keunikan lain Tiongkok?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter