-->

Bukan Sirkus Wahana Becak Terbang di Indonesia Ini Serunya Harus Dicoba!

Ketika berlibur ke suatu tempat, spot foto yang instagenic adalah galat satu hal yg dipertimbangkan. Oleh karena itu, beberapa loka wisata, menarik wisatawan dengan wahana seru yg sekaligus mampu jadi loka berfoto. Seperti wahana becak terbang yg terdapat pada Indonesia berikut ini. Bukan sirkus, namun keseruannya sanggup dicoba lho!

1. Top Selfie Pinusan Kragilan

Becak Terbang pada Top Selfie Pinusan via Instagram/sriwijayati12

Top Selfie Pinusan Kragilan telah semenjak beberapa waktu lalu menjadi galat satu destinasi wisata favorit warga Magelang & sekitarnya. Pohon-pohon pinus yg tertata menggunakan rapi, gardu pandang serta beberapa spot foto instagenic jadi alasan yang menciptakan banyak pengunjung takpernah bosan.

Bisa Dicoba Bareng Keluarga via Instagram/eko_wati22

Salah satu yang menarik buat dicoba ketika main-main ke sini merupakan sarana becak terbang! Dari atas becak, Teman Traveler bisa melihat pohon-pohon pinus. Apabila tertarik, sanggup datang langsung ke Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Magelang. Tiket masuknya kurang lebih Rp10 ribu.

dua. Bukit Asmara Situk Kalilunjar, Banjarnegara

Menikmati Pemandangan berdasarkan Becak Terbang pada Bukit Situk via Instagram/hermawan_indri_anto

Wahana becak terbang jua tersedia di Bukit Asmara Situk, Banjarnegara. Lokasinya terdapat di Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara. Becak yg biasa dipakai menjadi keliru satu sarana transportasi, diubah sebagai spot foto menarik yg cukup menguji adrenalin lantaran berada di ketinggian 683 mdpl.

Becak Terbang pada Bukit Situk, Cantik Saat Kabut via Instagram/novitan_17

Meski relatif menguji keberanian, becak yang dicat warna-warni dan digantung menggunakan rantai ini banyak bikin pengunjung bertanya-tanya. Selain becak terbang, Bukit Asmara Situk menyediakan belasan spot foto lainnya yang mampu dicoba dengan tiket masuk seharga Rp15 ribu.

tiga. Bukit Srobi, Ambarawa

Bencak Terbang di Bukit Srobi Takkalah Menantang via Instagram/item_dw

Wisata alam Bukit Srobi di Gunung Sraba, Bukusari, Pasekan, Ambarawa, berdasarkan cerita adalah lokasi pengintaian pasukan Belanda. Tetapi sekarang, semenjak athun baru 2018, lokasi yg sama sudah berubah sebagai destinasi wisata menggunakan ragam spot foto kekinian.

Mengayuh Becak pada Antara Sunset via Instagram/manusia_ricky

Beberapa spot foto tersedia di sini, termasuk becak terbang! Dengan tiket seharga kurang lebih Rp5 ribu, Teman Traveler sudah mampu mencobanya!

4. Pesona Khayangan, Kebumen

Becak Terbang pada Pesona Bukit Khayangan Kebumen via Instagram/lufy_meilani2329

Wahana becak terbang lainnya sanggup Teman Traveler temukan saat bermain ke Kebumen, tepatnya di Bukit Pesona Khayangan. Objek wisata ini berada pada Desa Purwosari, Kecamatan Karanggayam. Di antara suasana yang hening & suhu udara yg sejuk, menaiki becak terbang cita rasanya jadi lebih menyenangkan.

Tora Sudiro Juga Mencoba Wahana Becak Terbang via Instagram/southofkedu

Spot foto becak terbang memang sengaja dibentuk buat menarik para wisatawan. Pihak pengelola ingin menawarkan sensasi mendebarkan pada para pengunjung. Dengan tarif sekitar Rp25 ribu buat 2 orang, Teman Traveler telah sanggup mencobanya!

Meski bukan sirkus, wahana becak terbang yang disediakan para pengelola tempat wisata berhasil menarik perhatian para pengunjung. Tidak sedikit yg bertanya-tanya kemudian mencobanya. Teman Traveler juga? Susun
segera planning liburan ke tempat-loka wisata instagenic di atas tersebut ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter