-->

Rujak Manis di Malang Sensasi Pedas Legit Jadi Kombinasi yang Enaknya Nendang

Menyantap makanan pedas di kota yang dingin memang mampu bikin lupa diri. Di Malang terdapat beberapa loka berburu butir menggunakan siraman saus kacang pedas ini. Ada yang legendaris dengan rasa begitu menggoyang lidah. Berikut empat tempat rujak anggun di Malang. Di mana saja?

Rujak Manis Semeru

Rujak Manis Semeru, via Instagram/surabayafoodies
Rujak Manis Semeru, via Instagram/surabayafoodies

Rujak Manis Semeru merupakan keliru satu rujak cantik di Malang yang lengendaris. Keberadaannya sudah meramaikan dunia kuliner sejak tahun 1986. Bisa dicoba pada daerah Jl. Semeru. Sebelumnya, rujak ini sempat berjualan memanfaatkan gerobak dorong menggunakan berpindah-pindah loka.

Kunggulannya merupakan buah-buahannya segar, dengan bumbu enak yang melimpah. Kacangnya begitu terasa plus porsinya jumbo. Satu porsi mampu dimakan 2 hingga 3 orang. Nah, terdapat pula memahami petis & es degan yang bisa kamu coba. Kenikmatan yang benar-sahih melegenda. Buka mulai dari jam 09:00, kamu mampu mendapatkan satu porsinya dipatok Rp20.000.

Rujak Manis Ananas Pak Bejo

Rujak Manis Ananas, via Instagram/e_ndro
Rujak Manis Ananas, via Instagram/e_ndro

Kemudian terdapat Rujak Manis Ananas Pak Bejo yg mampu jadi jujukan. Rasanya tidak bisa disepelekan begitu saja. Berada pada Jl. Ananas, tenda rona biru di pojokan antara Jl. Ananas dan Jl. Simpang Langsep, Malang. Bukanya mulai menurut jam 10:30 hingga dengan 15:00 WIB.

Rujak anggun pada sini mempunyai karakteristik spesial bumbunya yang diberi taburan irisan bawang goreng. Lokasinya memang sederhana ya Teman Traveler. Tetapi jangan galat, pembelinya tiba menurut berbagai kalangan. Satu porsi rujak cantik di Malang satu ini dipatok Rp20.000 saja.

Rujak Klaten Rizqullah

Rujak Klaten, via Instagram/ngalamkuliner
Rujak Klaten, via Instagram/ngalamkuliner

Ada juga yg namanya Rujak Klaten Rizqullah. Rujak cantik di Malang satu ini banyak diburu lantaran murah & porsinya yg besar . Kamu mampu request kepedasan sambalnya.

Datang saja ke Jl. Retawu, Malang, tepatnya berada di perempatan Jl. Dempo-Retawu. Bukanya mulai berdasarkan jam 10:00 hingga 17:30 WIB. Harga satu porsinya juga murah meriah & bisa buat ramai-ramai, yakni Rp15.000 saja. Sangat rekomended buat dicoba bukan?

Rujak Manis Tidar

Rujak Manis Tidar, via Instagram/foodventurewithkokoya
Rujak Manis Tidar, via Instagram/foodventurewithkokoya

Satu lagi rujak anggun di Malang yang bisa dicoba, yakni Kedai Rujak Manis & Es Degan Pak Iswaji. Tempat ini telah ada dari tahun 1993 yang lalu.

Lokasinya memang sederhana, tetapi pelanggannya tiba dari banyak sekali kalangan. Bertempat pada Jl. Puncak Mandala, Tidar. Bisa memesan lewat nomornya (0341) 369616.

Rujak Semeru memang selama ini jadi keliru satu yg paling populer. Tetapi ada beberapa rujak anggun pada Malang lain yg bisa engkau kunjungi kan. Tak perlu berpikir usang buat mampir, ya Teman Traveler.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter