-->

Bukannya Manusia Makan di Hajime Robot Restaurant Bangkok Akan Bikin Kamu Terheran-heran

Berencana liburan yg berkesan? Teman Traveler bisa jalan-jalan ke Thailand. Ada yg unik jua loh, yaitu Hajime Robot Restaurant pada Bangkok. Tamu tidak akan dilayani sang manusia, melainkan dancing robot samurai. Belum terbayang bagaimana serunya? Kalau begitu, dibaca ayo ulasan berikut.

Dilayani Robot Samurai

Dilayani Robot Samurai via Instagram @hajimerobot
Dilayani Robot Samurai via Instagram @hajimerobot

Hajime Robot Restaurant menawarkan pelayanan menarik yg siap menciptakan pengunjung takjub. Robot samurai yang diproduksi oleh Jepang dan dikembangkan insinyur Thailand, mengambil alih tugas pada mengantar sajian-sajian pada restoran ini. Pelayan ini punya muka berupa layar personal komputer dengan tangan yang dirancang buat membawa nampan. Namanya jua samurai, robot ini menggunakan baju dan topi samurai berbentuk segitiga.

Hajime Robot Restaurant, Bangkok

Hajime Robot Restaurant via Instagram @thananan_k
Dapat Melihat Robot Dari Mana Pun via Instagram @thananan_k

Hajime Robot Restaurant adalah tempat makan ala Jepang. Setidaknya ada 100 jenis makanan. Harga yg ditawarkan bervariasi, tergantung menu pilihan. Seperti Shabu-shabu dibanderol harga Rp160 ribuan & barbeque Rp200 ribuan. Restoran berbentuk alfabet “U” ini dikemas dengan pembatas kaca, sebagai akibatnya bisa melihat robot samurai beranjak dimanapun duduknya.

Robot Samurai Ini Akan Menari Sembari Tamu Makan via Instagram @travel_with_yanessadi
Robot Samurai Ini Akan Menari Sembari Tamu Makan via Instagram @travel_with_yanessadi

Pesan Tinggal Klik pada Layar

Pesan Melalui Layar Touch Screen via Instagram @o.Kaliyev
Pesan Melalui Layar Touch Screen via Instagram @o.Kaliyev

Selain dilayani oleh dua robot samurai, Hajime Robot Restaurant pada Bangkok ini pun punya cara memesan relatif canggih. Setiap meja dilengkapi dengan personal komputer touch screen berisi hidangan-hidangan. Pengunjung tinggal memilih mau makan apa, kemudian klik dan pesanan akan hingga ke robot samurai. Sementara menunggu pesanan datang, robot samurai akan menari pada lagu eksklusif. Nggak jadi bosan, deh.

Menuju Hajime Robot Restaurant

Hajime Robot Restaurant via Instagram @sikkfuck
Hajime Robot Restaurant via Instagram @sikkfuck

Hajime Robot Restaurant berlokasi pada Monopoly Park, Rama Road, Bangkok, Thailand. Dapat ditempuh menggunakan mengendarai kendaraan selama kira-kira 30 mnt dari sentra Kota Bangkok. Restoran ini buka mulai pukul 11.30 siang sampai 10 malam.

Seru pula ya jika melihat robot-robot tadi beratraksi. Menunggu kuliner tiba pun tidak akan merasa bosan, malah excited. Bisa didatangi ‘samurai’ tersebut. Bagaimana, mau cobain?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter