-->

Just Playon Spot Nongkrong dan Workspace Hits di Jogja

Jogja masuk dalam jajaran kota wisata yang poly dikunjungi pada Indonesia. Selain Maliboro, banyak jua tujuan lainnya, seperti Jalan Prawirotaman. Kawasan ini populer dengan Kampung Batik menggunakan daya tarik sangat kuat terhadap para turis. Salah satu spot yang poly jadi jujukan merupakan Just Playon. Tempat apakah ini?

Spot Nongkrong yang Sedang Hits pada Jogja

Spot nongkrong yang sedang hits, via Instagram/jogjaku
Spot nongkrong yang sedang hits, via Instagram/jogjaku

Prawirotaman merupakan galat satu kawasan yg prominen jadi jujukan para turis. Kamu akan menggunakan gampang menemui turis di sekitaran Prawirotaman. Salah satu loka ramai merupakan Just Playon.

Tempat ini berfungsi sebagai workspace dan kafe. Jika engkau sedang berada di Prawirotaman, tempat Instagenic ini bisa banget dikunjungi.

Tawarkan Konsep Collaboratif Working Space

Nongkrong main dan kerja, via Instagram/jogjaku
Nongkrong main dan kerja, via Instagram/jogjaku

Bagaimana nir menjadi lokasi yang hits dan happening, Just Playon mengusung konsep Collaborative Working Space. Cocok buat bekerja, pula buat nongkrong.

Di sini engkau sanggup bekerja ataupun sekadar bersantai & berkumpul menggunakan sahabat. Kapasitasnya jua cukup akbar buat mengadakan acara, jadi Just Playon merupakan lokasi yang tepat untuk poly hal.

Lokasi yang hangat untuk bercengkrama, via Instagram/justplayon
Lokasi yang hangat buat bercengkrama, via Instagram/justplayon

Kafe dan coworking space ini jua begitu Instagenic, terdapat pilihan loka duduk rona warni yg bikin foto makin anggun. Ada spot bean bag pada pohon, engkau bisa menikmati suasana yang disajikan sembari menyantap berbagai sajian yg terdapat. Menarik sekali, bukan?

Menu yang Ditawarkan

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/jogjaku
Contoh hidangan yg ditawarkan, via Instagram/jogjaku

Penasaran ini? Mulai menurut Asian ataupun Western. Misalnya nasi campur, pasta, spaghetti, jhon dorry salted egg dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga yang ditawarkan pada sini jua tidak terlalu mahal ukuran tempat nongkrong yg banyak dikunjungi turis. Menu-menunya dipatok mulai dari Rp10.000 hingga menggunakan Rp50.000.

Alamat Just Playon yg Strategis di Pinggir Jalan

Just Playon ala Bali, via Instagram/maya.Rosalina
Just Playon ala Bali, via Instagram/maya.Rosalina

Just Playon berada pada Jl. Prawirotaman No. 3, Jogja. Bukanya mulai menurut jam 09:00 sampai dengan 01:00 WIB. Bisa reservasi loka menggunakan menghubungi 081808072155. Buat engkau yg ingin nongkrong di sini malam hingga tengah hari, Just Playon akan buka dan jadi lokasi yg strategis. Bagaimana, apakah berminat buat berkunjung?

Buat Teman Traveler yang sedang berada di Jogja, Just Playon bisa banget buat dikunjungi. Nongkrong atau bekerja juga tak kasus, loka yg menjawab segala perkara.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter