-->

Cafe dengan Spot Warna Warni di Jogja Manjakan Lidah dan Mata

Nongkrong telah menjadi salah satu gaya hayati generasi millennial. Karenanya, semakin menjamur jua coffee shop, kafe dan majemuk lokasi hangout pada setiap kota. Deretan cafe dengan spot rona warni pada Jogja ini bisa jadi pilihan.

Menu bukan lagi satu-satunya yang sebagai daya tarik. Tempat yg Instagenic pula menjadi pertimbangan sendiri untuk menentukan kafe. Pemilihan rona warni jua bikin hasil foto jadi makin Instagenic. Nah, cafe mana saja yang dimaksud ya.

Waroeng Anyar

Spot OOTD di Waroeng Kopi Anyar, via Instagram/jogjaku
Spot OOTD di Waroeng Kopi Anyar, via Instagram/jogjaku

Warong Kopi Anyar merupakan loka nongkrong baru di Jogja. Menyuguhkan menu-menu prasmanan masakan rumahan seperti oseng kikil, sayuran pakis, oseng kikil, sate lilit & lain sebagainya. Pilihan minumannya pula macam-macam, ada yang tradisional sampai terkini. Di sini pula terdapat fasilitas internet yang bikin betah.

Merupakan galat satu cafe menggunakan spot rona warni di Jogja. Langsung saja menuju Jl. Shinta, Tegalrejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jogja. Bukanya mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 24:00 WIB. Harganya dibanderol Rp4.000 hingga menggunakan Rp20.000.

Citrus Resto

Citrus Resto, via Instagram/tjokrostyleyogyakarta
Citrus Resto, via Instagram/tjokrostyleyogyakarta

Tak kalah manis & Instagenic, Citrus Retro yg lokasinya vintage tetapi juga mengusung tema yg menggemaskan. Cafe menggunakan spot warna warni di Jogja ini berada di pada Tjokro Style Jogjakarta.

Warna-warna yang cantik, via Instagram/annasnurazis22
Warna-warna yg manis, via Instagram/annasnurazis22

Berada pada Jl. Menteri Superno No. 48, Sorosutan, Umbulharjo, Jogja. Tempatnya begitu Instagramable, ada poly furnitur warna warni. Kamu akan betah nongkrong usang-usang di sini.

Akhire Coffee

Akhire Coffee, via Instagram/voilajogja
Akhire Coffee, via Instagram/voilajogja

Selanjutnya terdapat Akhire Coffee yg merupakan usaha miliki artis Indonesia, Rio Febrian. Cafe menggunakan spot warna warni pada Jogja satu ini benar-benar menggemaskan buat diabadikan ke dalam foto. Akhire Coffee berada pada Jl. Palagan KM. 8, Utara SPBU Palagan. Bukanya mulai dari pukul 07:30 sampai dengan 24:00 WIB.

Seperti namanya, loka nongkrong Jogja satu ini memperlihatkan kopi sebagai menu utamanya. Tetapi, ada juga beberapa hidangan berat yang bisa dipilih. Camilan pula ada. Jadi, baik itu cari tongkrongan ataupun loka makan, Akhire Coffee ini bisa banget dikunjungi.

Just Playon

Just Playon, via Instagram/jogjaku
Just Playon, via Instagram/jogjaku

Tak kalah menggemasakan dari yg sebelumnya ada Just Playon. Banyak yang bilang jika tempat ini lokasi yg paripurna buat kerja & nongkrong. Alamatnya berada pada Jl. Prawirotaman No. 3, Jogja. Jam bukanya mulai menurut pukul 09:00 sampai menggunakan 01:00 WIB.

Menu-hidangan yg ditawarkan terdapat yang berat & pula camilan. Contohnya saja kentang, burger, salad, & kopi jua terdapat. Di sini dilingkupi dengan pernik warna warni yg bikin hari makin ceria saja.

Chingu Cafe

Chingu Cafe, via Instagram/jogjafoodhunter
Chingu Cafe, via Instagram/jogjafoodhunter

Terakhir terdapat Chingu Cafe yg sebenarnya mengusung tema ala Korea menggunakan rona warni khasnya. Di sini malah menyuguhkan loka dengan beragam spot selfie yg bikin kamu betah buat lama -usang. Kuliner yg disajikan pula ala-ala Korea.

Alamat Chingu Cafe ini berada pada Jl. Pandega Karya No. 18, Jl. Kaliurang Km. Lima,6, di samping Waroeng Steak Jakal. Jam bukanya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 22:00 WIB. Dan harganya jua cukup terjangkau. Mulai menurut Rp5.000-an saja.

Tempat warna warni memang mempercantik feeds Instagram. Tak ada salahnya buat mampir bukan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter