-->

Spot Foto Jembatan Warna-warni Seperti Pelangi Cocok untuk Para Pecinta Selfie!

Spot foto jembatan warna-warni misalnya pelangi, terlihat menarik dan instagenic. Masing-masing dipercantik dengan cat berwarna cerah yg bikin semangat! Teman Traveler pecinta selfie harus berkunjung ke sini! Di mana saja lokasinya? Ini dia!

Taman Wisata Mangrove Taddete, Luwu, Sulawesi Selatan

Salah Satu Destinasi Wisata Baru di Luwu via Instagram/fikharalpalma

Kabupaten Luwu pada Sulawesi Selatan siap-siap punya destinasi wisata baru. Yaitu sebuah daerah wisata mangrove yg letaknya tidak jauh menurut Pelabuhan Taddete. Hutan mangrove di sini dihiasi dengan jembatan kayu rona-warni misalnya pelangi. Panjang jembatannya sendiri mencapai 144 meter.

Wisata Baru yang Langsung Diserbu via Instagram/_hikmiaakmal

Pemilihan cat warna-warni buat menghiasi jembatan memang dimaksudkan untuk menarik minat para generasi milenial yang hobi selfie. Saat berfoto pada sini, hasilnya akan semakin cantik karena didukung sang panorama dari Teluk Bone & jajaran Pegunungan Latimojong yg asri.

Jembatan Pelangi Maipi, Luwu, Sulawesi Selatan

Jembatan Pelangi pada Desa Maipi via Instagram/fhany_febrian

Jembatan gantung berwarna-warni di Desa Maipi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara sebagai primadona baru pada area pemandian Sungai Maipi. Warna-warninya yang cerah jadi buruan pecinta foto dan gaya. Jembatan ini semakin menarik lantaran dihiasi beberapa ornamen.

Jembatan Disulap Lebih Cantik via Instagram/azroelhaque

Selain itu, pada bagian kiri & kanan jembatan, dilengkapi dengan jaring-jaring. Sehingga pengunjung yg melintas tidak perlu khawatir mengenai keselamatan. Termasuk waktu berfoto.

Jembatan Pelangi Mangrove Berangbang, Banten

Jembatan Pelangi pada Mangrove Banten via Instagram/irdawatisanti

Terletak tidak terlalu jauh dari ibu kota, Wisata Mangrove Berangbang pada Banten jadi alternatif loka plesiran yang menyenangkan. Terletak pada Desa Lontar Tirtayasa, Serang, hutan mangrove pada sini dilengkapi dengan jembatan warna-warni seperti pelangi.

Jembatan Pelangi Banten yg Langsung Menghadap Pantai via Instagram/explore_serang

Karena hal tadi, tidak heran bila sepanjang jembatan merupakan lokasi selfie para pengunjung. Jalan-jalan ke sini jadi lebih menarik karena Teman Traveler jua sanggup sekaligus menikmati pemandangan menurut Pantai Lontar.

Jembatan Pelangi Bontokape, Bima

Jembatan Pelangi Bontokape via Instagram/jejes_26

Jembatan Pelangi Bontokape adalah hasil kreasi menurut pemuda serta rakyat dusun setempat. Mereka ingin mendorong pariwisata dusun loka tinggalnya. Lokasi jembatan pelangi ini terdapat di Dusun Sumbawa, Desa Bontokape, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Menjadi Lokasi Selfie Baru via Instagram/tya_febryani

Hadirnya jembatan instagenic berwarna-warni yang dinamakan Jembatan SMS ini langsung saja menarik perhatian poly rakyat. Mereka tiba buat berfoto. Teman Traveler yang tinggal di dekat tempat ini, mampu foto pula lho!

Jembatan Pelangi Antapani, Bandung

Jembatan Pelangi Antapani yang Instagenic via Instagram/sandhirahman

Di tangan seorang seniman kelahiran Kota Batu, salah satu jembatan di kawasan Antapani, Bandung berubah penampilannya menjadi lebih instagenic. Mural beragam rona & bentuk tampil memuaskan mata. Belum lagi lorong jembatan yg juga ikut disulap menjadi seperti pelangi.

Tampilan Terbaru Jembatan Antapani via Instagram/rian_febrian_

Teman Traveler yang punya planning liburan ke Bandung, sanggup mampir ke Jembatan Pelangi Antapani buat menikmati penampilan barunya. Jangan lupa gunakan pakaian terbaik supaya dapat berfoto & hasilnya instagenic!

Spot foto jembatan warna-warni misalnya pelangi yg terdapat di beberapa daerah pada Indonesia cocok dikunjungi para pecinta selfie. Mereka akan menciptakan tampilan feeds media umum Teman Traveler bertambah segar. Selamat hunting foto ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter