-->

Dari Maia Estianty Sampai Syahrini Ini 5 Alasan Jepang Jadi Lokasi Menikah Artis

Jepang tampaknya mempunyai magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya para seniman. Lantaran tidak sedikit selebritis yang menggelar pernikahan pada Jepang. Sebut saja Sandra Dewi, Maia Estianty sampai dengan yg terbaru terdapat Princess Syahrini. Mungkin kamu penasaran apa alasan Jepang jadi lokasi menikah. Buat engkau yg bertanya-tanya, yuk simak terus ulasannya misalnya berikut.

Keindahan Bunga Sakura Paling Romantis di Dunia

Bunga sakura bermekaran, via Instagram/book_lover_nino
Bunga sakura bermekaran, via Instagram/book_lover_nino

Hal pertama yang jadi alasan Jepang jadi lokasi menikah ternyata merupakan keindahan alamnya yg tidak main-main. Salah satu dan hal primer yang disuguhkan merupakan keindahan bunga Sakura saat mengembang, ciptakan suasana yang begitu romantis.

Tak galat apabila banyak pasangan berbondong-dondong tiba. Bunga sakura ini diabadikan ke pada foto sangat anggun, dicermati secara eksklusif jua makin romantis. Khususnya yg menikah di bulkan-bulan Februari sampai April.

Jepang Adalah Surganya Makanan Enak

Surganya makanan enak, via Instagram/chowdowndetroit
Surganya kuliner lezat , via Instagram/chowdowndetroit

Meski kuliner Indonesia nir kalah lezat menggunakan banyak sekali makanan pada dunia, Jepang jua mampu jadi keliru satu pilihan yang begitu rekomended. Pasalnya, pada Jepang banyak sekali masakan yang lezat . Salah satu lokasi yg jadi incaran poly orang merupakan Tokyo.

Tak hanya lezat , bentuknya jua cantik & banyak pilihan yg lucu-lucu. Hal ini jua sebagai alasan Jepang jadi lokasi menikah. Makan berdua dengan suguhan sajian-menu spesial Jepang yg enak, mampu menciptakan interaksi makin hangat.

Berkunjung Kapan Saja Jepang Tetap Cantik

Jepang cantik kapan saja, via Instagram/wondersofnippon
Jepang anggun kapan saja, via Instagram/wondersofnippon

Alasan lainnya merupakan Jepang selalu anggun kapan saja. Baik itu animo semi, gugur, panas, ataupun pula dingin. Saat isu terkini semi, bunga sakura yg menjadi sajian utama Jepang sedang bermekaran dimana-mana, jadilah cantik pada aneka macam tempat.

Pun jua menggunakan demam isu gugur, banyak bunga Sakura berguguran dan poly orang ingin mengabadikannya. Musim dingin, Jepang juga diselimuti dengan salju, tak perlu jauh-jauh ke Eropa atau ke Amerika bukan?

Jepang Merupakan Surganya Elektronik Canggih

Teknologi canggih, via Instagram/enjoybudapestcafe
Teknologi canggih, via Instagram/enjoybudapestcafe

Satu hal lagi, Jepang pula menyuguhakn majemuk elektro canggih. Bisa sebagai souvenir pula buat pesta pernikahan. Dengan aneka macam teknologi sophisticated yg ditawarkan, Jepang akan menyuguhkan kemudahan buat setiap pengunjung yg datang.

Baik itu yang sendirian ataupun berpasangan. Tak keliru poly orang datan ke Jepang dan beberapa pada antara mereka menggelar pernikahan pada sana. Teknologi memudahkan segalanya, bahkan banyak sekali proses pernikahan.

Sekalian Bulan Madu dan Berendam di Onsen

Banyak destinasi wisata romantis, via Instagram/takanawa_hanakohro
Banyak destinasi wisata romantis, via Instagram/takanawa_hanakohro

Buat mereka yang telah “Sah”, Jepang sanggup sekaligus menjadi tempat buat bulan madu. Banyak destinasi wisata romantis yang cocok sekali buat bulan madu. Ada Chidorigafuci menggunakan bunga sakura menjadi suguhan primer.

Tempat lainnya adalah Arashiyama yg terkenal menggunakan hutan bambu anggun. Ada lagi yg bikin hubungan makin lengket, yakni sanggup berendam pada Onsen beserta menggunakan pasangan halal. Tentu ini sebagai alasan Jepang jadi lokasi menikah banyak seniman.

Dengan alasan itu, tak salah banyak seniman Tanah Air yg menentukan Jepang menjadi destinasi buat menikah. Bagaimana, kira-kira apakah Teman Traveler akan mengikuti jejak selebritis di atas?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter