-->

Triple Seven Hotel dekat Bandara Bandung dengan Tema Retro Industrial yang Keren

Sering menentukan nir tidur karena takut ketinggalan pesawat? Tak perlu misalnya ini. Apabila berencana liburan ke Kota Kembang, engkau bisa memilih hotel dekat Bandara Bandung. Salah satunya merupakan Triple Seven Bandung yg nyaman, juga instagenic. Tarifnya pun pula tidak menguras kantong. Intip mari misalnya apa tampilannya!

Tema Retro Industrial

Tema retro industrial, via Instagram/nunikindar

Mengusung tema retro industrial, Triple Seven Bandung menyuguhkan tampilan yang instagramable pada tiap sisinya. Seperti lantai yang terkesan unfinished,sampai tembok yg masih memberitahuakn susunan batu bata.

Miniatur di hotel, via Instagram/tripleseven_hotel

Tak lupa, material kayu jua dibubuhi. Apalagi, ada hiasan berupa mobil vintage yg menaruh tampilan sedikit kuno. Suasananya mendukung banget nih untuk narsis!

Kamar menggunakan Konsep Beragam

Kamar dengan konsep majemuk, via Instagram/tripleseven_hotel

Kenyamanan jua diutamakan di Triple Seven Bandung. Menerapkan konsep tidak selaras di setiap kamar, tamu mencicipi sensasi tersendiri waktu bermalam pada sini.

Hotel instagenic ini punya tiga tema ruangan, yakni Retro, Vintage, & Pop Art. Beberapa kamar jua diberi ventilasi kecil yg menghadap ke luar. Sirkulasi udara & cahaya pun dapat dihasilkan secara maksimal .

Kamar pada Triple Seven, via Instagram/ridwanderful 

Kafe yang Cozy

Kafe yang nyaman, via Instagram/tarastarigan

Nggak perlu gundah lagi cari tempat nongkrong yang kece. Teman Traveler mampu kok menghabiskan ketika menggunakan menikmati santapan di kafe yg cozy ini. Tampilan minimalis dan industrial seakan membuat tamu yang duduk di sini ingin segera memanfaatkan momen dengan berfoto dan berpose.

Instagenic, via Instagram/tripleseven_hotel

Lokasi & Tarif

Triple Seven, via Instagram/anastasianphs

Tertarik buat menghabiskan malam pada Triple Seven Bandung? Langsung saja melipir ke alamatnya yang berada di Jl. Pesantren Wetan No.20, Pamoyanan, Cicendo. Dari Bandara ke hotel hanya butuh ketika selama 6 mnt mengendarai kendaraan. Apabila ingin menuju sentra kota, bisa dijangkau menggunakan berkendara 15 mnt menurut hotel. Praktis dan irit ketika banget kan? Siapkan kocek sebanyak Rp360 ribu per malam, ya.

Triple Seven, via Instagram/avitozulkifli

Bagaimana? Menarik banget kan tampilan Triple Seven tadi. Nggak perlu galau lagi deh mencari loka menginap yang pas ketika tiba di Bandung. Yuk, segera kosongkan jadwalmu akhir pekan ini buat liburan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter