-->

Pilihan Wisata Foto 3 Dimensi di Jakarta Liburan Akhir Pekan Siap Gila-gilaan?

Wisata foto 3 dimensi pada Jakarta berikut adalah seru dijadikan wahana gila-gilaan beserta teman atau keluarga. Walau nggak ke luar kota, liburan dijamin akan permanen terasa seru & menyenangkan.

Salah satunya terdapat yang baru lho! Penasaran apa saja pilihannya? Ini dia rekomendasi Travelingyuk buat Teman Traveler!

Magic Art 3D Museum, Kota Tua

Super Duper Imajinatif via Instagram/detty_xu

Magic Art 3D Museum adalah sarana selfie 3 dimensi terhitung baru pada tempat Kota Tua. Resmi dibuka pada awal Desember 2018 lalu, beliau langsung bikin banyak masyarakat bertanya-tanya buat mencoba.

Museum Tiga Dimensi Baru di Jakarta via Instagram/magicartjakarta_kotatua

Museum ini menyediakan tujuh sarana menggunakan banyak sekali tema lukisan 3 dimensi. Masing-masing lukisan pada museum tersebut dibuat oleh pelukis asal Korea & Indonesia. Harga tiket masuk ke museum ini mulai berdasarkan Rp20 ribu buat anak-anak usia lima-10 tahun hingga Rp60 ribu/orang dewasa.

Alive Museum, Ancol

Ilusi Mata pada Alive Museum via Instagram/_aniandiyani

Alive Museum disebut-sebut adalah wahana orisinil Korea. Ia menampilkan lukisan-lukisan penuh delusi, media digital & karya seni yang sekarang ini bisa dikunjungi saat Teman Traveler liburan ke tempat wisata Ancol. Tepatnya di Ancol Beach City Mall, 3rd Floor, Jln. Ancol Beach City, Pademangan, Jakarta Utara.

Wahana Seru buat Liburan Keluarga via Instagram/alivemuseum_ancol

Terdapat beberapa zona menyenangkan yang bisa dikunjungi dan dijadikan spot selfie seru. Antara lain Alive Star yang berisi patung-patung lilin dari berbagai tokoh populer hingga lukisan tiga dimensi yg menarik. Harga tiket masuknya mulai dari Rp100 ribu/orang.

Museum Lulu 3D Trick Art, Blok M

Museum Lulu 3D di Blok M via Instagram/ali.Patar.75

Museum Lulu 3D Trick Art sebagai sarana selfie baru yg eksklusif digemari para pengunjung Blok M. Tempat berfoto sekaligus berimajinasi ini sahih-benar memanjakan pecinta selfie. Pasalnya, Museum Lulu 3D Trick Art menyediakan puluhan lukisan 3 dimensi yang menakjubkan.

Bertemu Superman di Museum Lulu via Instagram/baasithab

Untuk bisa berfoto sepuasnya di sarana ini, Teman Traveler hanya perlu membayar tarif sebanyak Rp25 ribu/orang buat seluruh usia. Cukup terjangkau, kan? Kita coba akhir minggu ini ya!

Illusion Trick Art, Kota Tua

Foto dengan Beruang pada Illusion Trick Art via Instagram/ritamalida

Satu lagi wisata foto tiga Dimensi pada Jakarta yang mampu dikunjungi saat hari libur nanti. Ia adalah Illusion Trick Art! Lokasinya terdapat pada Gedung Kantor Pos Lantai dua, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat. Di sini, tersedia puluhan lukisan tiga dan empat dimensi.

Bisa Main-main menggunakan Pasangan Juga via Instagram/firraputri11

Untuk dapat masuk dan asyik berfoto di Illusion Trick Art, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp25 ribu/orang saat weekday & Rp30 ribu/orang saat weekend. Bagaimana? Penasaran buat mencobanya?

Beberapa pilihan wisata foto tiga dimensi pada Jakarta pas sekali untuk mengisi hari libur nanti. Nggak perlu jauh ke luar kota, liburan tetap sanggup gila-gilaan. Siapa telah siap berangkat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter