-->

Daun Bali Seminyak Hotel Tempat Menginap Selama Babymoon Tasya Kamila

Tasya Kamila, aktris yang beberapa saat kemudian menikah dengan Randi Bachtiar. Tidak usang kemudian, mereka melakukan honeymoon pada Roma dan Santorini. Perjalanan liburan Tasya Kamila & Randi masih berlanjut. Mereka jalan-jalan di Bali, kali ini dalam rangka babymoon. Selama pada sana, pasangan suami istri ini memilih bermalam di Daun Bali Seminyak Hotel.

Mengusung Konsep Modern

Konsep Modern via Instagram @daunseminyak

Daun Bali Seminyak Hotel yg sebagai pilihan liburan Tasya Kamila, dalam rangka babymoon ini mengusung konsep kontemporer dipadu gaya retro dan vintage. Didominasi oleh furnitur kayu simple nan trendi. Ruangannya dirancang terkini yg dilengkapi dengan smart hotel system, berguna buat memudahkan tamu yg menginap pada sini.

Outdoor Jacuzzi menggunakan Pemandangan Sunset di Bali

Jacuzzi Outdoor via Instagram @daunseminyak

Daun Bali Seminyak Hotel ini berlokasi pada Seminyak, menghadap langsung ke panorama latif kawasan ini. Pengunjung pun mampu menikmati keindahan matahari terbenam menurut kawasan hotel.

Tasya Kamila Menjatuhkan Pilihan pada Daun Bali Seminyak Hotel via Instagram @tasyakamila
Tasya Kamila Menjatuhkan Pilihan pada Daun Bali Seminyak Hotel via Instagram @tasyakamila

Tersedia beberapa fasilitas yg mendukung menonton sunset tersebut, diantaranya sundeck bahkan jacuzzi outdoor. Tasya Kamila pun terlihat ikut menikmati betapa magisnya sunset pada Bali.

Fasilitas Buat Pasangan

Wedding Venue via Instagram @daunseminyak

Selain fasilitas yang sudah disebutkan pada atas, Daun Bali Seminyak Hotel jua menyediakan beberapa sarana yang sangat mendukung para pasangan. Diantaranya honeymoon setup yaitu tamu bisa request pada pihak hotel, buat mendekor kamar menggunakan kelopak bunga & handuk dibentuk love & sebagainya.

Bersantai di Sundeck via Instagram @daunseminyak

Ada pula wedding venue outdoor, bisa banget melaksanakan pernikahan waktu sunset. Jadi semakin terasa romantisnya. Ditambah lagi terdapat romantic candle light dinner pada lantai teratas hotel ini. Tidak heran jikalau Tasya Kamila menentukan hotel ini selama babymoon di Bali.

Menginap di Daun Bali Seminyak Hotel

Salah Satu Kamarnya via Instagram @daunseminyak

Daun Bali Seminyak Hotel menyediakan sekitar 90 kamar, mulai berdasarkan Superior Room sampai Penthouse Room. Dibanderol menggunakan harga mulai berdasarkan Rp600 ribuan per malam. Kalau ingin mengikuti jejak Tasya Kamila menginap pada sini kala liburan pada Bali. Teman Traveler eksklusif saja melipir ke Jalan Petitenget Nomor 8, Seminyak, Bali.

Kehamilan Tasya Memasuki Usia 6 Bulan via Instagram @tasyakamila
Kehamilan Tasya Memasuki Usia 6 Bulan via Instagram @tasyakamila

Berhubung salah satu akomodasi pada Bali ini berlokasi di Seminyak, yg merupakan sentra destinasi wisata. Teman Traveler pun sanggup sekalian jalan-jalan pada kawasan ini. Kulineran pada restoran glamor, kafe-kafe keren, & tentu saja cobain street food sampai bersantai pada pantai.

Itulah gambaran tempat menginap Tasya Kamila selama babymoon pada Bali. Selain gampang dijangkau, jua punya panorama sunset indah. Menyenangkan, bukan, apalagi bila bareng pasangan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter