-->

Wifi Gratis di 46 Stasiun Jabodetabek Sudah Terpasang Nggak Lagi Bosan Menunggu Kereta!

Saat berada di stasiun pernahkan Teman Traveler merasakan bosan ketika menunggu kereta tiba? Apabila ya, ada informasi gembira nih bagi kalian yg berada pada kawasan Jabodetabek. PT KAI terus berbenah menggunakan memberikan fasilitas wifi gratis pada stasiun buat menambah kenyamanan para penumpang.

Berikut informasi singkat seputar cara buat menggunakannya sampai daftar stasiun apa saja yg sudah terdapat fitur internet gratis.

Hilangkan Bosan Saat Menunggu Kereta

Suasana di Stasiun Cawang, via Instagram/setowicaksono

PT KAI berkerjasama menggunakan MacroAd dengan menyediakan fasilitas Wifi gratis di peron-peron stasiun kereta api. Seperti yang diberitakan oleh Merdeka, Direktur Komersial KAI Dody Budiawan menyebutkan, penggunaan KA dimanjakan menggunakan Wifi perdeo menggunakan kecepatan up to 25 mbps ketika menunggu kedatangan kereta. Adanya kerjasama ini pula dibutuhkan bisa menaikkan jumlah calon pengguna kereta hingga masa pendatang.

Daftar Stasiun pada Jabodetabek dengan Fasilitas Internet

Stasiun Pasar Senen, via Instagram/qolbiainun

Dody pula menyampaikan ada 46 stasiun di Jabodetabek yang telah memiliki fasilitas wifi gratis. Stasiun Angke, Cilebut, Jayakarta, Pasar Senen, Tangerang, Batu Ceper, Citayam, Juanda, Pesing, Tanjung Barat, Bogor, Citeras, Jurangmangu, Pondok Cina, Tebet, Bojong Gede, Depok Baru, Kalideres, Pndok Jati, Tenjo, dan Bojong Indah

Stasiun Duren Kalibata, via Instagram/lensacekrek

Selanjutnya stasiun Duren Kalibata, Kampung Bandan, Pondok Raji, Universitas Indonesia, Cawang, Poris, Kemayoran, Cibinong, Gang Sentiong, Rawabuaya, Cicayur, Gondangdia, Mangga Besar, Taman Kota, Cikini, Grogol, Pasar Minggu, Tanah Abang, Cikoya, Jakarta Kota, Pasar Minggu Baru, & Tanah Tinggi.

Cara Menggunakan Wifi

Menunggu kereta di Stasiun Grogol, via Instagram/taufiqnursuherman

Bagi kalian yg ingin memakai fasilitas Wifi, ada langkah yg wajib diperhatikan terlebih dulu. Pertama, Teman Traveler wajib melakukan proses pendaftaran menggunakan memasukkan kabar seputar nomor telepon dan tanggal lahir.

Setelahnya pengguna bisa mengakses internet perdeo selama 30 menit pertama. Jika ingin menggnakannya lagi, login pulang & sanggup lakukan hal yang sama.

Masih Terus Dikembangkan

Wifi gratis pada Stasiun Gondangdia via Instagram/themikocapture

Nantinya, KAI & MacroAd akan memasang Wifi perdeo ini pada sepanjang stasiun yang dilewati KA Argo Parahyangan. Kemudian akan dilanjutkan dalam 40 rangkaian pada waktu dekat di KRL Commuterline, & stasiun KA jarak jauh menurut Jakarta sampai Surabaya. Wah, semakin dimanjakan saja ya.

Fasilitas wifi perdeo pada stasiun ini memang bertujuan buat meningkatkan ketenangan dan jumlah penumpang. Bagaimana, makin nggak males kan menggunakan kereta ketika bepergian? Yang terpenting, jaga keselamatan selama di perjalanan ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter