-->

Destinasi Wisata di Daegu Korea Selatan Romantis untuk Solo Traveling atau Bareng Pasangan

Destinasi wisata pada Daegu Korea Selatan, romantis untuk Solo Traveling atau berpasangan. Saat ekspresi dominan semi datang, lebih kurang akhir bulan Maret, beberapa lokasi di sini jadi lokasi terbaik buat menyaksikan bunga sakura. Suhu udara pun lebih bersahabat dengan turis-turis menurut daerah tropis. Seperti apa pilihan wisatanya? Ini beliau!

E World 83 Tower

Kemeriahan Suasana pada E Wolrd 83 Tower via Instagram/eworld_83tower

Menikmati pemandangan Daegu dari atas menara sembari menikmati hidangan di malam hari, akan jadi rencana liburan yang romantis. E World 83 Tower sendiri merupakan menara tertinggi pada kawasan ini. Ia pula sekaligus sebagai simbol Daegu.

Bunga Sakura Tumbuh di Sekitar E World Tower 83 via Instagram/eworld_83tower

Di area sekitar menara, suasananya nir kalah romantis. Jika berangkat pada bulan-bulan ini, terutama akhir bulan Maret, bukan tidak mungkin Teman Traveler bisa sekaligus menikmati bunga sakura bermekaran menggunakan paripurna.

Suseong Lake

Menikmati Suseong Lake Seorang Diri Sama Romantisnya via Instagram/blair_kim___

Suseong Lake atau Danau Suseong lebih terasa romantis pada malam hari. Tetapi, jika ingin tiba dalam pagi atau siang hari, suasana pada sini sama menyenangkannya.

Saat Senja, Suasananya Lebih Romantis via Instagram/hyejjinii

Ketika ekspresi dominan semi tiba, bunga sakura juga mekar menggunakan latif pada tempat ini. Jika berkunjung dalam bulan Mei, Teman Traveler dapat menyaksikan pertunjukan air mancur yg dipadukan menggunakan sinar laser.

Biseulsan

Suasana Segar pada Biseulsan via Instagram/pcycypycy

Biseulsan adalah dataran tinggi yang lokasinya ada di antara Puncak Johwabong & Daegyeonbong. Daya tarik Biseulsan terletak dalam cantiknya pemandangan berdasarkan atas bukit. Pada bulan-bulan eksklusif, seperti April, pengunjung akan mendapati bunga-bunga Azalea yg mengembang.

Bunga Azalea yang Mekar pada Biseulsan via Instagram/zaljazuli

Biasanya, pada bulan tadi akan digelar sebuah festival bunga. Teman Traveler nir boleh melewatkannya! Baik pergi sendiri atau berpasangan, suasana romantis di Biseulsan, bikin betah. Agendakan untuk berlibur ke Korea Selatan ya!

Apsan Mountain

Menikmati Pemandangan menurut Atas Bersama Pasangan via Instagram/z.M.__s

Apsan Mountain terkenal dengan eksistensi observatoriumnya. Dari sini para pengunjung dapat menikmati keindahan Daegu menurut atas. Ia adalah alternatif selain E World 83 Tower yang sama-sama menyuguhkan suasana romantis.

Menikmatinya Seorang Diri Juga Romantis via Instagram/xxhwaaa

Puncak Apsan Mountain berada pada ketinggian 660 mdpl. Untuk sampai atas, pengunjung bisa memakai kereta gantung selama kurang lebih lima menit.

Kim Kwang-suk Road

Mural di Kim Kwang-suk Road via Instagram/jennykimqld

Kawasan ini dinamai sesuai dengan penyanyi asal Daegu yg cukup terkenal. Ia adalah Kim Kwang-suk. Tragisnya, penyanyi tersebut meninggal sewaktu ada di zenit popularitas. Kawasan ini populer romantis pada beberapa kalangan wisatawan. Mural-muralnya menarik perhatian.

Berfoto dengan Patung Kim Kwang-suk via Instagram/e.Chat.68

Hal yg menciptakan wisata di Daegu Korea Selatan satu ini lebih menarik merupakan, ia pernah ‘hadir’ di beberapa drama Korea misalnya Love Rain, It’s Okay That’s Love dan Oh My Venus. Pecinta drama Korea, harus mampir ya!

Hillcrest

Suasana pada Hillcrest yang Tenang dan Romantis via Instagram/ssoya_00

Hillcrest sebenarnya merupakan sebuah taman bermain dengan poly hal yg seru dibagi beserta pasangan. Tetapi, bila wajib pulang sendirian pula nggak kasus. Teman Traveler mampu berkeliling pada kebun herbal yang berisi ratusan jenis tanaman obat. Hirup aroma terapinya saat berjalan pada Metasequoia Tree.

Pilihan wisata pada Daegu Korea Selatan, nggak kalah seru dan romantis dengan wisata lain di negeri ini. Bagaimana? Kapan mau agenda liburan ke sini? Mumpung sebentar lagi ekspresi dominan semi lho!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter