-->

Destinasi Wisata di Turki Favorit Artis Indonesia Contek untuk Itinerary-mu

Publik figur Indonesia memang senang liburan ke luar negeri, keliru satu negara yang sering menjadi jujugan mereka merupakan Turki. Di antaranya merupakan Syahrini, Luna Maya, Ayu Ting Ting, & Prilly Latuconsina. Kawasan ini memang punya macam-macam atraksi menarik. Inilah rangkuman destinasi wisata di Turki favorit artis Indonesia.

The Grand Bazaar

The Grand Bazaar via Instagram @princessyahrini
The Grand Bazaar via Instagram @princessyahrini

The Grand Bazaar adalah wisata pada Turki favorit seniman Indonesia buat belanja oleh-oleh. Salah satunya adalah Syahrini yg baru saja menikah dengan Reino Barack di Jepang. Para pedagang pada The Grand Bazaar menjajakan beragam barang, mulai menurut kebutuhan dapur, karpet, baju, perabot, & pernak-pernik lainnya.

Kota Kuno Kapadokya

Kota Kuno Kapadokya via Instagram @ayutingting92
Kota Kuno Kapadokya via Instagram @ayutingting92

Wisata pada Turki favorit seniman Indonesia selanjutnya adalah situs bersejarah Kapadokya. Salah satu publik figur yang pernah singgah pada sini merupakan Ayu Ting-Ting. Area ini memiliki bangunan dan cerobong asap kuno terbuat menurut bebatuan & tanah liat. Jika lelah berjalan kaki, Teman Traveler dapat naik unta demi menyusuri kota antik Kapadokya.

Masjid Suleymaniye

Masjid Suleymaniye via Instagram @lunamaya
Masjid Suleymaniye via Instagram @lunamaya

Turki mempunyai masjid indah yang menjadi wisata favoritseniman Indonesia, galat satu yg pernah berkunjung adalah Luna Maya. MasjidSuleymaniye dibangun dalam masa Kesultanan Utsmaniyah. Tempat ibadah ini dibuatbegitu cantik, didominasi rona putih mulai berdasarkan menara, kubah, dinding, hinggalantainya.

Pusat Balon Udara Kapadokya

Berfoto dari Atas Balon Udara via Instagram @cassandraslee
Berfoto menurut Atas Balon Udara via Instagram @cassandraslee

Kapadokya tidak hanya dikenal menggunakan kota kunonya saja. Namun terdapat lagi atraksi menarik yaitu naik balon udara. Kegiatan menyenangkan ini pun pernah dicoba sang Ayu Ting-Ting dan Cassandra Lee. Serunya, menurut atas balon udara dapat menyaksikan keindahan & kemegahan Kapadokya & sekitarnya.

Penampakan Balon Udara Kalau Dilihat dari Bawah via Instagram @izkiz
Penampakan Balon Udara Kalau Dilihat dari Bawah via Instagram @izkiz

Museum Hagia Sophia

Museum Hagia Sophia via Instagram @prillylatuconsina96
Museum Hagia Sophia via Instagram @prillylatuconsina96

Museum Hagia Sophia pun menjadi wisata di Turki favoritartis Indonesia, berkat sejarah & keindahannya. Prilly Latuconsina yangpernah singgah di sini pun begitu terkesan dengan bangunan ini. Museum yangdibangun pada tahun 537 tadi dahulu adalah sebuah gereja, kemudiansebagai masjid. Sampai akhirnya berkembang menjadi menjadi museum.

Pasar Lokal

Pasar Lokal via Instagram @lunamaya
Pasar Lokal via Instagram @lunamaya

Tidak tidak sama menggunakan negara lain, Turki pula mempunyai pasarlokal. Tetapi serunya di sini, letaknya di bangunan antik yang masih terawatdengan baik. Tidak heran jika menjadi wisata di Turki favorit senimanIndonesia. Publik figur yg pernah berkunjung ke sini merupakan Luna Maya dan RyanaDea.

Sungai Istanbul

Naik Kapal Menyusuri Sungai Istanbul via Instagram @ollaramlanaufar
Naik Kapal Menyusuri Sungai Istanbul via Instagram @ollaramlanaufar

Salah satu cara menyusuri Istanbul adalah menggunakan naik kapal.Kegiatan tadi menjadi salah satu wisata di Turki favorit seniman Indonesia.Mereka sanggup bersantai di atas kapal yg menelusuri Sungai Istanbul. Tidak lupapula puaskan berfoto-foto.

Teman Traveler yg berencana liburan ke Turki, mampu mampirke wisata favorit seniman Indonesia seperti ulasan pada atas. Siapa tahu bertemupublik figur yang tengah jalan-jalan. Bagaimana tertarik vakansi di negaraindah tersebut?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter