-->

Es Dawet Kudus di Surabaya Hajar Panasnya Kota Pahlawan dengan yang Segar-segar

Surabaya memang populer mempunyai suhu panas sampai membuat orang emosi. Tenang saja Teman Traveler, poly loka yg bisa dituju buat mendinginkan suasana. Ada beberapa lokasi es dawet Kudus di Surabaya yang sanggup dipilih buat mendinginkan suasana. Di mana saja tempatnya? Yuk, simak ulasannya misalnya berikut.

Es Dawet Kudus Cak Minto

Es Dawet Kudus Cak Minto, via Instagram/amazingindonesiafood
Es Dawet Kudus Cak Minto, via Instagram/amazingindonesiafood

Es Kudus Cak Minto adalah salah satu yg relatif terkenal pada Surabaya. Tempat santap es satu ini sudah buka dari tahun 1996 yang kemudian. Meskipun sudah berjualan lebih menurut 20 tahunan, cita rasa esnya tidak berubah sama sekali. Karena hal inilah, orang-orang setia buat tiba menikmatinya.

Konon, salah satu rahasia kenikmata es dawet Kudus pada Surabaya satu ini adalah bahan bakunya dibentuk sendiri sang Ruminto. Berada pada Jl. Mayjen Sungkono No. Lima, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya. Buka mulai jam 09:00 sampai 17:00 WIB, satu porsi dawet Kudus di sini dipatok Rp7.000 saja.

ES Dawet Kudus Pak Bambang

Es Dawet Kudus Pak Bambang, via Instagram/eattemptationsby
Es Dawet Kudus Pak Bambang, via Instagram/eattemptationsby

Lokasi selanjutnya merupakan Es Dawet Kudus Pak Bambang. Segelas es dawet di sini akan menghilangkan dahagamu waktu jalan-jalan pada Kota Pahlawan. Alamatnya berada di Jl. Karah Agung, Surabaya. Berada di seberang Peternakan Ayam San. Bukanya mulai berdasarkan jam 10:00 hingga habis. Satu porsi dawet di sini dibanderol Rp7.000 saja. Satu gelas berisi kenikmatan yg bikin ketagihan.

Es Dawet Kudus di Jalan Kertajayan

Es Dawet Kudus Jalan Kertajayan, via Instagram/eattemptationsby
Es Dawet Kudus Jalan Kertajayan, via Instagram/eattemptationsby

Es dawet Kudus di Surabaya selanjutnya berada di sekitaran Jalan Kertajayan. Di sini memang banyak penjual dawet yg enak. Tetapi pada Jl. Kertajaya Indah, Surabaya pada depannya Burger Carls Jr. Terdapat penjual dawet yg menambahkan butir alpukat ke dalamnya.

Satu porsinya sangatlah murah, hanya Rp7.000. Buka mulai pukul 11:00 sampai 17:00 WIB. Jika mampir di sekitaran Jalan Kertajayan jangan segan buat melipir.

Es Dawet Kudus Asli

Es Dawet Kudus Asli, via Instgram/sinyokuliner
Es Dawet Kudus Asli, via Instgram/sinyokuliner

Es Dawet Kudus Asli memanfaatkan gerobak sebagai lapak dagangannya. Nah, biasanya berjualan pada sekitaran Jl. Manyar Kertoarjo, Surabaya di seberang KFC Manyar. Jam bukanya mulai berdasarkan 09:00 WIB hingga dengan 17:30 WIB.

Satu porsi es dawet penuh dengan kesejukan pada sini dipatok Rp6.000 saja. Kamu tak akan keliru menghilangkan dahaga dan lelah menggunakan satu gelas es dawet Kudusan yang mantap.

Es Dawet Kudus Cak Ipul

Es Dawet Kudusan Cak Ipul, via Instagram/amazingindonesiafood
Es Dawet Kudusan Cak Ipul, via Instagram/amazingindonesiafood

Satu lagi es dawet Kudus di Surabaya yang sanggup kamu pilih. Yakni terdapat Es Dawet Kudus Cak Ipul. Perpaduan antara segarnya dawet, tape, gula jawa, plus es serut akan membuat dahaga menghilang. Lokasinya berada di pusat PKL Villa Bukit Mas Surabaya. Bukanya mulai dari jam 09:0 sampai 18:00 WIB. Satu gelasnya dibanderol Rp6.000 saja. Jangan lupa coba ya.

Itulah daftar es dawet Kudus pada Surabaya yg mampu dicoba kesegarannya. Memang paling lezat , minum yg segar-segar waktu cuaca sedang panas. Bagaimana, apakah sudah terdapat yg pernah dicoba?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter