-->

Es di Malang dengan Roti Utuh Sebagai Tambahannya Segar dan Kenyang Sekaligus

Malang merupakan kota pada Jawa Timur yang kerap menjadi jujukan traveling. Alam anggun, ditambah dengan kuliner enaknya yang poly menciptakan Malang menjadi destinasi wisata, termasuk menggunakan ragam es yang ditawarkan. Ada beberapa tempat es pada Malang menggunakan roti utuh menjadi tambahannya. Bisa kenyang dengan membeli es saja. Di mana saja?

Warung Es Lindu

Es Warung Lindu, via Instagram/neng_biker
Es Warung Lindu, via Instagram/neng_biker

Warung Es Lindu ini berada di sekitaran Sawojajar. Tempat pastinya berada pada sekitaran pertigaan Velodrome – Madyopuro, yaitu pada sekitaran jalan kembar. Sudah sebagai rahasia umum jika area Sawojajar memperlihatkan beragam kuliner yg lezat nan nikmat.

Salah satu menunya adalah es setrup memakai topping roti ditambah dengan tape singkong dan ketan hitam homemade. Harganya juga murah meriah, satu porsi dipatok Rp5.000 saja.

Es Tape Ketan Item Sempu

Es Sempu, via Instagram/puspitachmad
Es Sempu, via Instagram/puspitachmad

Es Sirup Jalan Sempu merupakan keliru satu es di Malang dengan roti yg cukup legendaris. Diberi tambahan es ketan hitam, agar-supaya & serutan es yg diberi topping roti tawar yang tebal yg diberi sirop. Satu porsi sirup roti pada sini dipatok Rp5.000 saja. Cocok sekali buat kamu yang merasa kepanasan pada Malang. Bagaimana, apakah kamu pernah coba sebelumnya?

Es Setrup Jalan Selorejo

Es Setrup Jalan Selorejo, via Instagram/neng_biker
Es Setrup Jalan Selorejo, via Instagram/neng_biker

Kemudian terdapat Es Setrup Jalan Selorejo yang lokasinya berada pada perempatan Jl. Selorejo. Es pada sini tersaji dengan memakai mangok. Isinya cukup beda dengan yg lainnya. Ada bubur kacang ijo, bubur ketah hitam, ditambah cao hitam, plus santan yang begitu menggiurkan.

Harga es pada Malang menggunakan roti plus bubur dipatok Rp4.000 hingga Rp5.000 saja. Buat yg nggak sempat sarapan, es satu ini sanggup dipilih.

Es Tempoe Doeloe

Es Tempoe Doeloe, via Instagram/inginkurrus_
Es Tempoe Doeloe, via Instagram/inginkurrus_

Lalu terdapat Es Tempo Doeloe yg juga memanfaatkan roti menjadi tambahannya. Es ini dipadukan menggunakan bubur kacang ijo, ketan hitam, santan, ampas dawet & ditambah menggunakan roti. Kamu mampu mendapatkan Es Tempo Doeloe ini di Jl. Raya Wisata Wendrit, Malang. Bukanya mulai menurut jam 10:00 hingga 15:00 WIB, kecuali Minggu. Harga es tempo doeloe menggunakan roti dipatok Rp4.000.

Tambahan roti ini akan membuatmu. Jadi, jangan ragu buat mencobanya bila sedang berkunjung ke Malang ya, Teman Traveler. Selamat mencicipi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter