-->

Kamu Bisa Rasakan Spa Ala Turki di Hamam Kuno Istanbul Digosok Sampai Semua Kotoran Terangkat

Sedang liburan pada Turki? Bisa nih sekalian coba spa pada Hamam Kuno Istanbul. Badan pengunjung akan digosok hingga semua kotoran terangkat. Tamu pun akan mendapat perlakuan misalnya raja & ratu sehari. Apalagi, bangunan hamam memang dibentuk cukup megah. Kalau penasaran ingin coba, silahkan cek daftar hamam berikut adalah.

K?L?ç Ali Pa?A Hamam

Spa di Kilic Ali Pasa Hamami via Facebook Kilic Ali Pasa Hamami
Spa pada Kilic Ali Pasa Hamami via Facebook Kilic Ali Pasa Hamami

Teman Traveler sanggup mencoba spa ala Turki pada hamam kuno Istanbul bernama K?L?ç Ali Pa?A Hamam. Perawatan yg akan dihasilkan di antaranya adalah sauna, lalu punggung digosok dengan sabun spesifik sang seorang kru.

Rasakan Sensasi Segar Setelah Spa via Instagram @oxanahansa
Rasakan Sensasi Segar Setelah Spa via Instagram @oxanahansa

Barulah tamu akan dipersilahkan mandi menggunakan bubble soap. Kalau telah terselesaikan, Teman Traveler akan disuguhi sherbet yaitu kuliner pencuci verbal serupa es terbuat dari buah-buahan.

Spa Turki pada Hamam antik Istanbul ini telah dibangun semenjak abad ke-16. Wah mampu dibayangkan betapa lawasnya. Namun bangunannya yg seindah istana mini ini masih terawat sampai kini . Tidak heran bila setiap tamu merasa seperti raja dan ratu sehari pada spa ini. Catat jam bukanya yaitu 8 pagi hingga 4 sore untuk perempuan , kemudian 4 sore hingga 11.30 malam buat laki-laki .

Ayasofya Hürrem Sultan Hamam?

Bangunannya Seindah Istana via Instagram @ayasofyahurremsultanhamami
Bangunannya Seindah Istana via Instagram @ayasofyahurremsultanhamami

Ayasofya Hürrem Sultan Hamam? Adalah loka di mana Teman Traveler sanggup menjajal spa Turki di hamam Istanbul. Perawatan pada sini terdiri menurut ritual spesial yaitu menggosok badan, mandi bubble soap, pijat relaksasi, masker badan, & lainnya. Teman Traveler akan disuguhi sherbet sebelum ataupun sehabis menjalankan semua perawatan tersebut.

Spa di Ayasofya Hurrem Sultan Hamami via Instagram @krbays
Spa di Ayasofya Hurrem Sultan Hamami via Instagram @krbays

Ayasofya Hürrem Sultan Hamam? Sendiri telah didirikan semenjaktahun 1556. Tempat ini mempunyai 2 dome dan bagian sendiri-sendiri bagiperempuan dan pria.

Cemberlitas Hamami

Sauna di Atas Batu Marmer via Facebook Cemberlitas Hamami
Sauna pada Atas Batu Marmer via Facebook Cemberlitas Hamami

Tempat buat menjajal spa ala Turki pada hamam Istanbul berikutnya merupakan Cemberlitas Hamami. Pilihan perawatan pada sini terdiri menurut sauna pada atas batu marmer, mandi dengan minyak aromaterapi, scrubbing, pijat relaksasi, pijat kepala, & clay mask.

Badan Digosok sampai Bersih via Facebook Cemberlitas Hamami
Badan Digosok hingga Bersih via Facebook Cemberlitas Hamami

Bangunan ini sudah terdapat sejak tahun 1584. Teman Travelermasih mampu melihat betapa indah dan kunonya loka ini. Kalau ingin berkunjungsanggup mulai pukul 6 pagi sampai 12 malam.

Cagaloglu Hamami

Spa Ala Turki via Facebook Cagaloglu Hamami
Spa Ala Turki via Facebook Cagaloglu Hamami

Cagaloglu Hamami juga merupakan keliru satu tempat buat mencoba Spa Turki pada Hamam antik Istanbul. Teman Traveler dapat memilih beragam perawatan di sini. Di antaranya sauna, mandi menggunakan air hangat, scrubbing, pijat aromaterapi, & lainnya.

Ruang Tunggu di Cagaloglu Hamami via Instagram @missmakilicious
Ruang Tunggu di Cagaloglu Hamami via Instagram @missmakilicious

Sama seperti hamam yg lain, Cagaloglu Hamami pula sudahberdiri semenjak usang yaitu tahun 1741. Bangunannya pun latif dihiasi kubah danpernak-pernik misalnya lampu-lampu lawas.

Jadi siapa yg tertarik digosok hingga bersih? Langsung ajamelipir ke hamam-hamam kuno pada Istanbul tadi. Kapan rencana liburan keTurki?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter