-->

Sensasi Menginap di Myko Hotel Makassar Berasa Jadi Raja dan Ratu dalam Sehari!

Pernah nggak sih sekali waktu membayangkan tinggal di istana dan mencicipi sebagai raja atau ratu dalam sehari? Nah, Teman Traveler tak perlu bermimpi lagi. Karena atmosfer ala kerajaan tadi bisa ditemukan di Sulawesi Selatan tepatnya Makassar. Bernama Myko Hotel, tempat menginap unik sekaligus instagenic ini mengusung konsep ala Eropa klasik. Penasaran? Intip lebih dalam lagi mari!

Bergaya Eropa Klasik

Bangunan hotel tampak luar, via Instagram/yyncrsngrnndy

Berbeda berdasarkan tempat menginap kebanyakan yg ada pada Makassar, Myko Hotel menaruh suguhan & konsep yg berbeda. Walau bangunan tampak biasa saja bila dipandang menurut luar, tidak sinkron halnya apabila Teman Traveler menginjakkan kaki ke dalam.

Spot foto ala Eropa, via Instagram/abun_pasanggang

Dengan mengusung konsep ala Eropa klasik, perbedaan makna ala istana terasa begitu kental. Mulai berdasarkan ruangannya yg luas, dekorasi glamor, hingga spot foto yang disediakan punya rupa yang hampir seperti menggunakan istana sungguhan. Keren banget nggak tuh Teman Traveler?

Fasilitas Mewah dan Lengkap

Trampoline Park di Myko Hotel, via Instagram/mykohotelmakassar

Ternyata tamu yg menginap nggak hanya dimanjakan dengan interior yang begitu megah, Myko Hotel memberikan fasilitas yg bikin betah. Kalian bisa menemukan lapangan bulu tangkis, trampolin, spa, sauna, sentra kebugaran, kolam renang, restoran, bar, lounge, dan toko oleh-oleh pribadi. Berasa dimanjain banget deh dalam sehari.

Fasilitas sauna, via Instagram/mykohotelmakassar

Kamar Bak Istana

Tampilan kamar Diamond Super Suite di Myko, via Instagram/namaku_de

Ada beberapa tipe kamar yg ditawarkan Myko Hotel. Mulai dari Premier, Family Premier, Junior Suite, Executive Suite, Super Suite, dan Myko Presidential Suite. Untuk Presidental Suite cocok bagi keluarga atau yg sedang beramai-ramai, lantaran kapasitasnya dapat menampung sebanyak 6 orang.

Jacuzzi langsung dengan pemandangan kota, via Instagram/mykohotelmakassar

Namun jangan kesal, bagi Teman Traveler yg sedang liburan berdua bisa memesan Diamond Super Suite kok. Ruangan glamor tadi dilengkapi menggunakan satu ranjang berukuran super king yang berbentuk bulat, sofa buat bersantai, hingga Jacuzzi pribadi menggunakan pemangan kota dari ketinggian. Berasa jadi raja dan ratu banget!

Lokasi dan Tarif

Dekorasi pada pada hotel, via Instagram/debbyutamipratiwibakri

apabila berminat buat mencoba bermalam pada Myko Hotel, pribadi saja datang ke alamatnya yang terdapat di Mall Panakukang, Jl. Boulevard, Masale, Makassar. Memiliki letak yg strategis, hotel cocok bagi Teman Traveler yg suka berbelanja, karena berada pada dalam tempat pusat perbelanjaan.

Myko Hotel, via Instagram/mykohotelmakassar

Myko Hotel memasang tarif yang tidak murah untuk sekali menginap. Kamar bertipe Premier saja dikenakan biaya sebanyak Rp1 juta. Namun, apabila ingin mencoba tipe Diamond Super Suite misalnya yg terdapat di poin sebelumnya Teman Traveler wajib mengambil kocek yg dalam sebesar Rp30,2 juta per malam. Bahkan untuk tipe kamar Myko Presidential Suite dikenakan tarif mulai Rp145 juta per malam. Wow, sahih-benar fantastis ya.

Itulah ulasan singkat tentang Myko Hotel yang terletak di Makassar. Bagaimana, ingin merasakan sensasi menginap ala raja dan ratu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter