-->

Festival Musim Semi Korea Selatan Cantiknya Bunga-bunga Bikin Liburan jadi Romantis!

Festival animo semi Korea Selatan menjadi alasan bagi banyak wisatawan buat liburan ke Negeri Ginseng ini. Acara ini umumnya berlangsung menurut awal sampai pertengahan April.

Oleh karena itu, bila ingin melihat trend semi pada Korea Selatan lalu merasakan suasananya yang romantis, lebih baik agendakan menurut sekarang! Apa saja festival yang bisa membuat Teman Traveler terpana? Ini dia pilihannya!

Yuchae Flower Festival

Hamparan Bunga Berwarna Kuning yg Cantik via Instagram/visitjeju.Jp

Yuchae Flower Festival berlangsung setiap tahunnya menurut pertengahan hingga akhir April. Bunga-bunga Canola terlihat bermekaran pada beberapa tempat. Beberapa yang paling populer adalah di Kompleks Bunga Yuchae & Taman Olahraga Namji.

Jadi Daya Tarik Wisatawan via Instagram/nur_rabiatol_nafisah

Bunga-bunga berwarna kuning terlihat menghampar menggunakan luas di sepanjang tepi Sungai Changnyeong. Festival ini juga dikenal menggunakan nama Festival Bunga Canola Nakdonggang Yuchae. Ladang bunga Canola di daerah Namji-eup Changnyeong benar-sahih bakal bikin liburanmu terasa romantis.

Jinhae Gunhangje Cherry Flower Festival, Busan

Romance Bridge di Jinhae Gunhangje Cherry Flower Festival via Instagram/velikamustika

Jinhae Gunhangje Cherry Flower Festival merupakan festival animo semi yang diselenggarakan di Busan. Biasanya, festival ini digelar selama sepuluh hari, dimulai berdasarkan awal April. Suguhan berbagai atraksi bisa Teman Traveler saksikan saat mengikuti festival ini. Semuanya menyuguhkan estetika yg romantis.

Everland Tulip Festival

Jutaan Tulip Warna-warni Hadir pada Everland via Instagram/eyanx_igon

Everland menjadi keliru satu taman bermain pada Korea Selatan ini jua siap menggelar Festival Tulip menjadi penanda berawalnya isu terkini semi. Setidaknya lebih berdasarkan 1,dua juta Tulip menurut 100 varietas yang tidak sama, akan ditampilkan pada festival ini. Teman Traveler bisa berfoto di tengah-tengah bunga Tulip di area seluas 1,9 Km.

Royal Azalea Festival

Royal Azalea Festival via Instagram/hwang_sun_e

Kota Gunpo punya festival menarik ketika demam isu semi datang. Bunga-bunga Azalea berwarna ungu belia pada sini selalu berhasil membuat siapa pun terpikat. Berjalan di antara bunga-bunga Azalea yang tengah mekar, dapat memberikan kesenangan tersendiri. Menariknya, buat masuk ke pada area, wisatawan nir dipungut porto.

Seokchon Lake Sakura Festival

Romantisnya Festival Sakura di Seokchon Lake via Instagram/anakjajan

Festival demam isu semi Korea Selatan yang selanjutnya mampu dinikmati eksklusif di taman Danau Seokchon. Biasanya, program akan gelar selama dua hari dalam minggu kedua bulan April. Kawasan ini memang populer sebagai galat satu spot terbaik menikmati Sakura pada Korea Selatan.

Sakura di Seokchon Lake via Instagram/psky0205

Danau Seokchon sendiri merupakan yg terbesar di Korea Selatan. Sakura yang mekar pada pinggir-pinggir danau akan jadi panorama menawan. Teman Traveler sanggup menikmatinya sambil berjalan-jalan atau duduk kalem.

Festival animo semi Korea Selatan yg penuh dengan bunga-bunga berwarna, membentuk suasana liburan romantis. Teman Traveler boleh mengajak pasangan atau teman buat menikmatinya? Sudah siap berangkat? Persiapkan dari kini ya, waktunya sudah dekat, nih!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter