-->

Akomodasi Bandung Bernuansa Jadul Berasa Kembali ke Masa Lalu

Sesuatu yang mengingatkan pada masa kemudian, umumnya mampu mengajak kita buat bernostalgia. Entah hanya lantaran melihat foto usang, mendengar lagu lawas, atau melihat bangunan tua. Bagaimana apabila kali ini Teman Traveler mencoba akomodasi Bandung bernuansa jadul? Penasaran ingin melihatnya? Simak daftar berikut ya!

Selaras Guest House

Bangunan Selaras Guest House, via Facebook/Selaras Guest House and Restaurant

Selaras adalah guest house yg berlokasi di Jl. Tim. Cibeunying Selatan No.45, Cihapit, Bandung Wetan. Bangunannya terlihat biasa saja dari luar. Tetapi, waktu memasukkan kaki ke pada, bagian lobi terkesan homy & mempunyai aksen sedikit kuno.

Interior guest house, via Facebook/Selaras Guest House and Restaurant

Teman Traveler bisa menjumpai kursi, meja, dan lemari kayu menggunakan contoh lawas. Untuk mencicipi sensasi bermalam pada sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp500 ribu per malam buat tiga orang tamu.

De Halimun Guest House

Guest house bernuansa jadul di Bandung, via Instagram/halimunguesthouse

De Halimun guest house sanggup dijumpai di Jl. Halimun No.12, Malabar, Lengkong. Nuansa tempo dulu yang mengelilingi bangunan mulai berdasarkan eksterior hingga interior membuat poly orang tertarik mengunjunginya.

Bagian pada De Halimun Guest House, via Instagram/halimunguesthouse

Selain kerap dijadikan lokasi berfoto, poly pula yg melangsungkan pernikahan di akomodasi Bandung bernuansa jadul satu ini. Jika Teman Traveler berminat, silahkan rogoh kocek mulai menurut Rp265 ribu per malam.

La Nostalgie

La Nostalgie, via Instagram/lanostalgiehotel_

Sesuai dengan namanya, La Nostalgie membuat tamunya merasakan nostalgia. Mulai dari bangunannya yang tampak misalnya rumah ala zaman dulu, hingga pekarangan kecil yg didekorasi menggunakan banyak sekali flora hijau.

Rasanya begitu syahdu menikmati sore sembari menyeruput secangkir kopi atau teh. Kalian yang ingin merasakan sensasi bermalam pada akomodasi Bandung bernuansa jadul ini, mampu siapkan porto mulai menurut Rp372 ribu. Guest house beralamat di Jl. Galunggung No.29, Lkr. Sel. Lengkong, Bandung.

Sekararum Guest House

Pintu masuk guest house, via Instagram/sekararum_guesthouse

Kesan tempo dulu, sekaligus tradisional bisa kalian rasakan waktu memasuki Sekararum. Dekorasi berupa ukiran dalam ornamen kayu, kursi, dan lemari membuatnya terlihat antik namun permanen instagenic.

Suasana rumahan juga menciptakan kebanyakan tamu betah berlama-usang di sini. Guest house bertempat pada Jl. Sukamekar 3/20 dan tarif yang dimuntahkan per malamnya berkisar mulai menurut Rp247 ribu.

Sekararum Guest House, via Instagram/sekararum_guesthouse

Wah, niscaya seru banget mencoba salah satu menurut guest house bernuansa jadul di Bandung tadi. Makin tertarik buat mengunjunginya? Yuk, segera berwisata ke kota kembang!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter