-->

#GimanaGakSayang dengan Indonesia Kalau Bercerita Dapat Hadiah Keren Ini?! Ikutan Yuk!

Merayakan hari afeksi cita rasanya nggak wajib selalu menggunakan pasangan. Setuju, kan? Hari spesial yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya, mampu juga digunakan untuk semakin menyayangi Indonesia! Melalui traveling, melihat negeri ini dengan beragam pesona, cita rasanya memang, ya #GimanaGakSayang.

Nah! Untuk merayakan hari afeksi, Travelingyuk & Eboni Watch mau mengajak Teman Traveler seluruh agar semakin sayang dengan Indonesia melalui sebuah kompetisi! Hadiahnya, tiga butir jam tangan tertentu menurut Eboni Watch lho! Penasaran misalnya apa ketentuannya, kan? Simak uraian di bawah ini ayo!

1. Traveling Seru Dikejar Waktu

Traveling Seru Dikejar Waktu via Instagram/eboniwatch

Setiap traveling selalu punya ceritanya sendiri. Pada masing-masing bepergian, terdapat antusias dan rasa nggak tabah buat melakukan aneka macam kegiatan seru selama liburan. Jadwal embarkasi & segala macam kebutuhan pun disusun dengan rapi. Sayangnya, hambatan selalu saja terdapat. Terutama bila Teman Traveler diburu ketika!

Saat traveling, Teman Traveler niscaya pernah mengalami cita rasanya diburu-buru, kan? Misalnya bolak-kembali melihat jam tangan buat memastikan bisa melihat sunrise dengan paripurna, dikejar jadwal kereta atau pesawat sampai khawatir telah tiba ke sebuah festival.

Meski begitu, indahnya alam Indonesia nggak bikin cepat menyerah selama di jalan. Rasanya tetap seru walau diburu waktu! Lantaran #GimanaGakSayang bila negeri ini cantiknya kebangetan?

dua. #GimanaGakSayang dengan Cantiknya Negeri Ini?

#GimanaGakSayang menggunakan Kecantikan Negeri Ini via Instagram/eboniwatch

Kendala saat & jadwal yg berantakan selama liburan, nyatanya nggak mengurangi kekaguman dalam Indonesia. Iya, kan? Melalui #GimanaGakSayang Teman Traveler boleh menceritakan kembali pengalaman seru tentang bepergian yang menimbulkan rasa sayang terhadap apa pun yg ada di Indonesia.

Selain itu, ceritakan juga hal-hal yang akan menciptakan Teman Traveler semakin sayang menggunakan negeri ini ya! Misalnya tentang masakan, estetika alam, atau apa pun yang bikin tambah sayang dengan Indonesia.

3. Syarat dan Ketentuan

Tertarik mengikuti campaign #GimanaGakSayang menurut Travelingyuk dan Eboni Watch?! Boleh banget! Syarat & ketentuannya nggak panjang-panjang! Disimak ya!

  1. Follow Instagram @travelingyukcom & @eboniwatch
  2. Unggah foto terbaik Teman Traveler dengan tema Traveling di Indonesia
  3. Tulis pada caption mengenai cerita dan pengalaman menarik selama traveling yang bikin cinta dan tambah cinta dengan Indonesia.
  4. Jangan lupa lengkapi dengan tagar #GimanaGakSayang. Seperti “#GimanaGakSayang sama Indonesia jikalau….”
  5. Ceritakan pengalaman menggunakan menarik, jujur dan kreatif
  6. Jangan lupa tag @travelingyukcom dan @eboniwatch serta lima orang temanmu!

Praktis dan nggak ribet, kan? Sambil menceritakan kecintaan pada negeri sendiri, Teman Traveler mampu dapat bantuan gratis menarik.

4. Hadiah Keren Menantimu!

Hadiah Keren Menantimu via Instagram/eboniwatch

Dengan kecantikan yg dimiliki negeri ini, cita rasanya #GimanaGakSayang sama Indonesia. Nah! Kalau Teman Traveler acapkali dikejar waktu ketika traveling atau telat karena nggak mampu lihat jam tangan sewaktu-waktu, cita rasanya harus ikut kompetisi ini!

Hadiahnya merupakan tiga buah jam tangan tertentu berdasarkan @eboniwatch & voucher diskon belanja sebanyak 50%. Kompetisi dilakukan selama periode 16 Februari – 16 Maret 2019 ya!

Jadi tunggu apa lagi? Karena bercerita, lantaran rasa cinta yg dimiliki terhadap Indonesia, Teman Traveler bisa dapat hibah jam keren menurut Eboni Watch! Ditunggu ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter