-->

Guest House dan Homestay di Munduk dengan Pemandangan Cantik Bikin Betah

Mendengar istilah Bali, siapa yang tak terpukau akan estetika alamnya? Teman Traveler sanggup menjelajah daerah terpencil yang juga memperlihatkan kecantikan alam menakjubkan seperti di Munduk yg terletak pada kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini. Berdekatan menggunakan Danau Tamblingan menciptakan udaranya begitu sejuk. Berikut formasi Guest House & Homestay pada Munduk yang wajib Teman Traveler coba.

Made Oka Homestay

Panorama di Made Oka via Instagram/la.Vie_ailleurs

Pertama merupakan Made Oka Homestay. Teman Traveler akan disuguhkan menggunakan pemandangan asri berupa pegunungan & pepohonan yang hijau. Para tamu dapat menyaksikannya menurut balkon pribadi.

Kamarnya juga tampak bersih dan nyaman. Dengan budget mulai dari Rp285 ribu per malam, tamu jua bisa lakukan kegiatan menarik lainnya. Mulai berdasarkan berkano, bersepeda, berkuda, & lain-lain.

Made Oka via Instagram/madeokawarungandhomestay

Bali Rahayu

Bali Rahayu via Instagram/200dayhoneymoon

Salah satu guest house dan homestay di Munduk yg wajib dicoba adalah Bali Rahayu. Homestay yg memperlihatkan fasilitas layaknya hotel ini bisa menghilangkan tertekan dan penatmu.

Teman Traveler dapat berendam pada kolam renang sambil berjemur. Dengan kisaran biaya mulai dari Rp460 ribu per malam, tamu sudah mendapat fasilitas berupa loka tidur luas, balkon eksklusif, & internet.

Bali Rahayu Homestay via Instagram/ch8ll

Maliana Homestay

Balkon Maliana Homestay via Instagram/nick_mulkeen

Bertempat di Gang Mawar, Desa Munduk, Maliana Homestay punya suasana & pemandangan romantis. Lanskap alami tersebut bisa dinikmati waktu Teman Traveler membuka pintu kamar. Dengan porto per malam sebesar Rp 275 ribu, tamu sudah bisa bersantai di kamar bertipe standard. Asyiknya lagi, pihak homestay juga menyediakan aktivitas menarik misalnya hiking!

Menikmati sarapan pagi di Maliana Homestay via Instagram/juliegnd

Puri Alam Bali

Puri Alam Bali via Instagram/lindsaym404

Terakhir tak ketinggalan yakni Puri Alam Bali. Guest House dengan fasilitas kolam renang ini mampu Teman Traveler rasakan saat liburan di akhir pekan. Udara yg terasa begitu sejuk mampu tenangkan badan & pikiran yang sedang lelah.

Siapkan budget sebanyak Rp400 ribu per malam, tamu sudah bisa beristirahat di kamar bertipe standard menggunakan bonus sarapan gratis. Jika ingin pergi ke tempat wisata lainnya, bisa berkunjung ke Danau Tamblingan yang bisa dijangkau dengan berkendara selama 13 menit dari Puri Alam.

Kolam renang di Puri Alam via Instagram/chloesgallery

Bagaimana, indah banget kan pemandangannya? Deretan Guest House dan Homestay di Munduk tersebut sanggup dicoba waktu liburan ke Pulau Dewata. Kapan nih punya rencana ke sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter