-->

Guest House Murah dan Instagenic di Seoul Korea Bisa Foto Cantik Sekaligus Istirahat Nyaman!

Negeri ginseng memang populer akan budayanya yang begitu kental. Mulai dari musik, gaya sandang, makanan, sampai global hiburan sekalipun. Eits, damai bagi yg punya budget terbatas, sejumlah guest house murah & instagenic pada Seoul ini sanggup dicoba kok waktu berencana liburan dalam waktu dekat. Mau memahami? Simak berita singkat di bawah ini ya!

Seoul Dalbit Dongdaemun

Seoul Dalbit via Instagram/seoul_dalbit

Kental akan sentuhan warna kuning yang tampak begitu cerah, guest house instagenic ini berada di Jong-ro 54 gil, Jongno-gu, 9-10, letaknya berada di tempat populer Pasar Dongdaemun.

Memasang tarif bermalam sebanyak Rp368 ribu, Teman Traveler telah sanggup mendapatkan kamar standard menggunakan dua tempat tidur beserta kamar mandi langsung & bonus sarapan perdeo. Untuk letak yg strategis dan fasilitas yg didapatkan, tempat menginap satu ini bisa dikatakan cukup murah.

Uwa Guesthouse

Uwa Guesthouse, via Instagram/li__pei

Punya nuansa ala rumahan yang begitu nyaman, Uwa Guesthouse berada di World Cup buk-ro- 96, Seogyo-dong, Mapo-gu. Ruang kalem dilengkapi menggunakan sofa yang nyaman, televisi, indera musik gitar, keyboard, dan perpustakaan ini membuat betah para tamu buat berlama-usang.

Teman Traveler sanggup siapkan biaya mulai dari Rp240 ribu per malam. Cocok bagi solo traveler, menggunakan budget segitu tamu telah sanggup mengistirahatkan tubuh di dorm berkapasitas 8 orang.

Orbit

Orbit Cafe & Guest House, via Instagram/23_a_a

Guest house murah dan instagenic pada Seoul lainnya ada Orbit. Dikelilingi sang warna merah belia yang cantik, Orbit ternyata tidak hanya menyediakan tempat beristirahat. Mereka pula menyediakan kafe yg terbuka buat generik. Bagi Teman Traveler yg ingin bermalam di sini mampu siapkan budget mulai menurut Rp440 ribu per malam di dorm spesifik perempuan saja, ya. Letaknya berada pada Donggyo-ro 220-6, Mapo-gu.

Han River Residence & Guesthouse

Han River Residence, via Instagram/hanriverresidence

Tempat bermalam terakhir yg pula harus Teman Traveler coba waktu berkunjung ke Korea Selatan merupakan Han River. Berlokasi pada Mapo-daero-4-gil, 120-39, guest house tak jauh dari stasiun bawah tanah Mapo. Eits, nggak cuma punya letak yang strategis, Han River juga menampilkan konsep yang unik pada tiap kamarnya.

Ada yg bertema vintage menggunakan sentuhan monokrom, terdapat yang serba merah muda, kuning, merah, dan lain-lain. Menyediakan beberapa tipe kamar mulai berdasarkan keluarga hingga dorm, buat solo traveler silahkan merogoh kocek mulai menurut Rp257 ribu per malam.

Lucu dan cantik banget ya sejumlah guest house murah dan instagenic pada seoul tadi! Jadi pingin buru-buru ke sini deh cita rasanya. Apakah terdapat dari Teman Traveler yang sudah mencoba galat satunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter