-->

Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Puncak Sosok Jogja Ampuh Lepas Penat Setelah Seharian Bekerja

Hal seru yang mampu dilakukan di Puncak Sosok Jogja digdaya melepas penat sesudah lelah seharian bekerja. Berkunjung ke sini sesudah beraktivitas, terlebih beserta sahabat-sahabat, pasti menyenangkan! Mulai dari menyaksikan Jogja city night view, hingga bersepeda. Lalu apa lagi yg mampu dilakukan di sini? Berikut pilihannya!

1. City Night View

Lampu Rumah Warga Tampak Seperti Bintang via Instagram/ ratnasari_nan

Menikmati city night view adalah hal seru pertama yg mampu dilakukan saat berada pada Puncak Sosok Jogja. Pemandangan Bantul dari ketinggian pada malam hari akan jadi suguhan menarik.

Cocok Juga buat Menyendiri via Instagram/ gunawanwicaksana28

Lampu menurut rumah-tempat tinggal penduduk pada bagian timur terlihat berkelap-kelip misalnya bintang. Benar-benar romantis, terlebih apabila dinikmati beserta orang tersayang.

2. Menikmati Senja

Menikmati Senja dengan Sempurna via Instagram/ norel08

Puncak Sosok takjauh menurut Puncak Gebang pada Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Bantul. Ia berada pada dataran yg lebih tinggi menurut sekitarnya.

Menikmati Senja Bareng Teman via Instagram/ jalu_aji_

Dengan kriteria lanskap misalnya ini, Teman Traveler bisa menyaksikan surya karam dengan paripurna. Apabila berkemah, pemandangan sunrise pula mampu sebagai suguhan yang tidak terlupakan.

tiga. Bersepeda

Pecinta Downhill Bisa Menyalurkan Hobinya di Puncak Sosok via Instagram/ em_je2012

Hal seru yg sanggup dilakukan pada Puncak Sosok Jogja selanjutnya merupakan bersepeda. Khusus Teman Traveler yg mempunyai hobi menaklukan trek downhill, Puncak Sosok menyediakannya.

Trek Downhill Disediakan di Sini via Instagram/ kianotrisna

Karena berada di ketinggian, begitu berhasil hingga atas memakai sepeda, yang dirasakan niscaya hanya kepuasan. Sesampainya pada sini, ingat ambil foto beserta sepeda kesayangan!

4. Foto Siluet

Foto Siluet Saat Matahari Terbenam pada Puncak Sosok via Instagram/ rohmah_fitri10

Foto siluet menjadi hal seru yg sanggup dilakukan pada Puncak Sosok Jogja yg selanjutnya. Aktivitas ini sanggup dilakukan hanya pada sore atau pagi hari. Ketika mentari turun atau timbul. Berdirilah sempurna pada depan cahaya, lalu minta tolong teman untuk ambilkan foto.

lima. Menikmati Suasana Malam Jogja di Ketinggian

Nongkrong Malam-malam menggunakan Teman di Puncak Sosok via Instagram/ susidarto

Puncak Sosok hadir menjadi destinasi menyenangkan yang murah & pas dipakai bersantai. Bercengkrama bersama sahabat-teman, sembari menikmati suasana malam Jogja di sini, rasanya pasti akan tidak selaras menggunakan nongkrong pada cafe-cafe. Sambil menikmati wedang uwuh dan tempe mendoan, niscaya betah berlama-lama di sini.

Beberapa hal seru yang mampu dilakukan di Puncak Sosok bikin liburan ke Jogja tambah betah saja. Kawasan ini buka hingga pukul 22.00 WIB lho. Namun jika pengunjung masih betah, Puncak Sosok sanggup buka hingga pukul 01.00 WIB. Tertarik? Jangan lupa buat ajak beberapa teman-sahabat agar nongkrong lebih seru!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter