-->

Her Homestay Dalat Tempat Menginap Unik di Vietnam Serba Minion yang Menggemaskan!

Liburan ke luar negeri, pastinya harus mencoba sesuatu yang berbeda. Sayang banget bila melewatkan tempat-tempat yang unik dan menggemaskan. Kalau liburan ke Vietnam, Teman Traveler harus kunjungi Her Homestay Dalat. Homestay Minion berikut punya tampilan yang lucu! Sudah penasaran? Simak liputan singkatnya ya.

Serba Minion

Serba Minion, via Instagram/travelnowlah

Pecinta animasi Despicable Me, Her Homestay Dalat jadi loka menginap yg harus dituju waktu menginjakkan kaki di Vietnam. Tempat menginap ini terdiri dari tempat tinggal -tempat tinggal kecil, dilukis dengan wajah Minion yang serba ekspresif. Tak ketinggalan, rona kuning pula mengelilingi bangunan homestay.

Selain itu, suasananya jua mendukung buat berfoto lantaran berada di ruang terbuka sebagai akibatnya mendapat cahaya yg relatif. Bikin gemas dan ingin buru-buru memeluk, ya!

Pemandangan Cantik

Pemandangan manis, via Facebook Her Homestay Dalat

Berada pada daerah perbukitan, homestay ini dilingkupi oleh pemandangan yang begitu manis & jauh dari kebisingan kota. Teman Traveler bisa merasakan udara sejuk di spot yang sudah disediakan.

Pemandangan syahdu di homestay, via Facebook Her Homestay Dalat

Terlihat indah lantaran lebih kurang tempat masih ada bunga panca rona yg ditata rapi. Wih, bikin suasana makin romantis nih. Apalagi saat malam hari. Spot berikut juga tampak latif lantaran adanya penjelasan berupa lampu bohlam berwarna kuning yang tergantung supaya permanen terang.

Ruangan yang Nyaman

Kamar di Her Homestay, via Facebook Her Homestay Dalat

Nggak puas melihatnya menurut luar, ruangan di homestay jua begitu menarik buat ditengok. Walaupun tak seluruh ruangan terdapat karakter Minion, tetapi permanen terlihat fotogenik & imut.

Dorm di Homestay Minion, via Facebook Her Homestay Dalat

Apalagi loka menginap instagenic ini pula ramah terhadap backpacker. Tersedia jua dorm berkapasitas empat orang dengan harga per malam yg sangat murah. Cocok banget kan bagi yang sedang menghemat!

Lokasi dan Tarif

Ekspresi Minion yang lucu, via Instagram/travelnowlah

Bagi Teman Traveler yg bertanya-tanya, sanggup menemukan homestay pada Pham Ngoc Thach 90, Dalat Vietnam. Apabila melakukan bepergian dari Kota Ho Chi Minh tepatnya dari Bandar Udara Internasional Tan Son Nhat, sanggup merogoh rute menuju Bandara Lien Khuong menggunakan pesawat selama 50 mnt. Lalu lanjutkan perjalanan ke homestay selama 36 mnt mengendarai kendaraan.

Untuk tarifnya pun majemuk yakni Rp61 ribu buat dorm & Rp183 ribu buat per kamar. Tetapi apabila ingin menyewa semua rumah berkapasitas 6 sampai 8 orang, silahkan rogoh kocek sebesar Rp488 ribu per malam.

Homestay Minion yg ada di Vietnam ini harus banget Teman Traveler kunjungi bila penggemar kartun Despicable Me. Bagaimana, imut & fotogenik banget kan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter