-->

Hostel Murah di Ximending Taipei Kawasan Hits Taiwan! 100 Ribuan Saja!

Ximending adalah spot favorit bagi para turis waktu mengunjungi Taipei. Bahkan tempat populer satu ini dijuluki menjadi Harajuku dan Shibuya dari Taipei. Mulai dari sentra perbelanjaan, masakan, semua ada di sini. Bagi Teman Traveler yang ingin liburan di Taiwan, ada banyak kok tersedia hostel murah di Ximending menggunakan kisaran harga yg nggak mencekik. Berikut deretannya.

Fun Inn

Fun Inn via Instagram/funinntaipeihostel

Fun Inn adalah pilihan hostel murah, tapi nggak murahan. Semua loka tidur & kamar ditata begitu rapi menggunakan kebersihan yg terjaga. Bagi solo traveler yang ingin memilih hostel satu ini, mampu langsung berkunjung ke alamatnya yang ada di Yanping South Road No.21, 2F, Distrik Zhongzheng.

Cukup dengan budget sebesar Rp142 ribu per malam, tamu bisa beristirahat menggunakan nyaman pada dorm yang dilengkapi dengan pendingin udara, kamar mandi, & internet. Ruang permainan pula tersedia bagi Teman Traveler yg merasa bosan.

Ximen Corner

Ximen Corner via Instagram/nnnnunenoon

Inilah hostel murah pada Ximending selanjutnya yaitu Ximen Corner. Terletak di Lane 27 No.10, 4FR, Cheng Du Road, Distrik Wanhua, hostel memasang tarif berkisar mulai dari Rp155 ribu per malamnya. Walau begitu, fasilitas misalnya Arcade Machine, ruang kalem yang cozy, & tempat tidur nyaman sudah sanggup dinikmati. Kamarnya pun relatif luas, karena satu ruangan terdiri menurut 16 sampai 24 tempat tidur.

Next Taipei

Next Taipei via Instagram/94love0829

Berada pada kisaran Rp150 ribu per malam, Next Taipei mempunyai letak yg strategis dan masih berada pada tempat Ximending. Alamat lengkapnya berada di Hanzhong Street No.35, 9F, Distrik Wanhua.

Murah & strategis, di lebih kurang hostel terdapat poly restoran yg menjajakan aneka macam hidangan, sentra perbelanjaan, bioskop, & Stasiun Ximen. Teman Traveler cukup berjalan kaki saja selama lima menitan berdasarkan hostel untuk menuju tempat tadi.

Ximen Wow Hostel

Ximen Wow via Instagram/jongyoonhwang

Instagenic, murah, dan strategis, Ximen Wow jadi loka beristirahat yg tepat di tempat Ximending. Hostel ini berlamat lengkap pada Hanzhong Street, No.42, 8F, Distrik Wanhua. Berbudget Rp192 ribu per malam, tamu dipersilahkan untuk berisitrahat pada dorm. Ruangan pula terpisah antara laki-laki dan wanita supaya tamu menerima privasi lebih.

Wah, bagaimana berdasarkan Teman Traveler? Liburan ke Taiwan juga bisa tetap irit dengan memilih hostel murah di Ximending tadi. Yuk, segera pesan tiket menurut sekarang!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter