-->

Hotel dan Resort di Bali dengan Galeri Seni Estetik dan Bikin Kagum!

Salah satu alasan mengapa harus mengunjungi Bali adalah majemuk karya seninya yg telah tersohor. Sejumlah loka yg tak jarang dikunjungi wisatawan misalnya Neka Art Museum, Five Art Studio, & masih poly lagi. Tak hanya sekedar memandang, beberapa hotel & resort pada Bali dengan galeri seni berikut bisa dijadikan menjadi loka bermalammu. Penasaran terdapat di mana saja? Simak empat daftarnya ya!

Arma Museum & Resort

Resort pada Bali dengan galeri seni, via Instagram/groovylazybird 

Arma (Agung Rai Museum of Art) Resort masuk ke dalam jejeran loka menginap yg menyediakan galeri seni. Tak hanya dimanjakan menggunakan kamar yg nyaman, tamu jua bisa menyaksikan karya yang latif dan beragam. Mulai dari tema tradisional sampai pada masa ini pun dapat dijumpai pada sini.

Arma Museum Resort, via Instagram/armamuseumresortbali

Beberapa karya dari artis terkemuka seperti I Gusti Nyoman Lempad, Ida Bagus Made, turut dipamerkan. Tertarik buat sekaligus bermalam? Silahkan kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Raya Pengosekan Ubud, menggunakan merogoh kocek sebesar Rp1,3 juta.

Tanah Merah Art Resort

Galeri seni, via tanahmerah.Com

Masih berada di daerah Ubud, Tanah Merah Art Resort beralamat lengkap di Jl. Melayang. Tamu yang menginap pada sini akan dibentuk terpukau menggunakan banyak sekali koleksi seni bertema Oriental dan Indonesia. Barang-barang antik yg dipamerkan tampak begitu artistik pula latif. Teman Traveler dapat bermalam di sini menggunakan menyiapkan budget sebesar Rp860 ribu.

Tanah Merah Resort, via Instagram/lux.Lucisferre

Alam Puri Art Museum & Resort

Galeri pada Alam Puri, via Instagram/alampuriartmuseumvilla

Resort dengan pemadangan cantik bernama Alam Puri Art Museum berikut wajib dikunjungi. Langsung saja merapat ke Jl. Trenggana No.108 Penatih, Denpasar. Di kurang lebih resort masih ada sebuah galeri bernama Museum Puma (Putrawan Museum of Art) yg dibuka dari tahun 2004. Berbagai karya seni primitif dipamerkan dengan gagah di sini. Untuk menginap selama semala siapkan budget sebesar Rp746 ribu.

Alam Puri Resort, via Instagram/alampuriartmuseumvilla

The Slow

Ruang galeri pada The Slow, via Instagram/the.Slow

Jejeran berikutnya yakni hotel The Slow yg terletak di Jl. Pantai Batu Bolong N.97, Canggu, Kuta Utara. Yang menciptakan tempat ini berbeda menurut yg lain adalah, pengunjung yang datang dapat membeli karya seni yg dipamerkan. The Slow pula sempat dikunjungi seniman papa atas seperti Steve Aoki, lho. Teman Traveler bisa merogoh kocek sebanyak Rp3 juta per malam.

The Slow, via Instagram/the.Slow

Hotel Tugu Bali

Galeri seni Hotel Tugu, via Instagram/marco.Baltimore.

Jaringan hotel yang telah tersebar pada beberapa kota akbar Indonesia terutama Bali yakni Hotel Tugu. Mereka pula sediakan galeri seni yg begitu kuno & unik. Tempat menginap glamor yg beralamat di Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu berikut memasang tarif sebanyak Rp5,4 juta. Suite dilengkapi menggunakan kolam renang & balkon eksklusif, bathtub, beserta sarapan gratis.

Hotel Tugu Bali, via Instagram/tuguhotels

Bagaimana, menarik banget kan sederet hotel dan resort pada Bali dengan galeri seni tadi? Mana nih tempat yg paling menarik perhatianmu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter