-->

Hotel dengan Bioskop Luar Ruangan di Gili Trawangan Nonton Film Beratapkan Bintang

Lombok memang dikenal akan surganya peselancar. Namun nggak semua waktu liburan dipergunakan hanya buat bermain-main pada pantai. Teman Traveler bisa melakukan kegiatan romantis bersama pasangan menggunakan menonton film.

Tak perlu kebingunan mencari loka mana yang menayangkan film, karena 4 hotel menggunakan bioskop luar ruangan pada Gili Trawangan berikut akan menciptakan liburanmu jadi tambah sempurna. Intip dafarnya ya!

Villa Ombak

Hotel dengan bioskop luar ruangan pada Gili Trawangan, via villaombak.Com

Lantaran villa yg terdapat pada Gili Trawangan sebagian besar berada di tepi pantai, Villa Ombak memanfaatkan kesempatan tadi menggunakan menyediakan fasilitas bioskop luar ruangan. Tamu yang tiba akan dipersilahkan duduk pada beanbag & nantinya film akan diputar pada latar yang ukuran relatif akbar.

Villa tampak atas via villaombak.Com

Untuk menonton silahkan rogoh kocek sebesar Rp100 ribu. Harga tadi sudah termasuk popcorn perdeo dan makanan ringan kentang goreng. Film akan diputar mulai menurut jam 19.00 & pukul 21.00 ketika setempat. Apabila ingin menghabiskan liburan dengan menginap di sini, siapkan tarif mulai berdasarkan Rp1 juta per malam.

Aston Sunset Beach Resort

Bioskop luar ruang Aston Gili, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Resort pada Gili Trawangan berikut juga akan memanjakan tamunya dengan pertunjukkan 3 film gratis yang diputar pukul 18.30 setiap malam. Teman Traveler jua dipersilahkan duduk di beanbag.

Aston Sunset Beach, via Instagram/astonsunsetbeachresort

Bayangkan betapa romantisnya menikmati saat berdua bersama pasangan dengan menonton film di bawah langit bertabur bintang. Ingin mencobanya kan? Teman Traveler bisa memesan kamar dan siapkan tarif sebanyak Rp760 ribu per malam.

Le Pirate Gili Trawangan

Menikmati film di Le Pirate Beach Club, via Instagram/lepiratebeachclub

Nggak cuma memiliki keunikan dalam tema yg diusung, Le Pirate jua menyediakan fasilitas yang bikin betah, lho. Aktivitas menonton film pada Le Pirate diadakan setiap hari Senin, Rabu, & Jumat.

Le Pirate Beach, via Instagram/
jamiejf 

Tak perlu kecewa, lantaran hotel jua menawarkan aktivitas yang mengasyikkan mulai dari berolahraga tenis meja, bermain permainan papan, bersepeda, dan masih poly lagi. Bagi kalian yang ingin menginap selama semalam, siapkan tarif mulai dari Rp650 ribu per malam.

Pearl of Trawangan

Bioskop di Pearl of Trawangan, via Instagram/maikaibabe

Untuk menikmati film di Pearl of Trawangan, tamu diharuskan untuk merogoh kocek mulai dari Rp50 ribu. Dengan budget segitu, Teman Traveler sudah menerima popcorn dan minuman. Hotel jua mempunyai beach club di mana tamu bisa bersantai sembari menikmati minuman yang ditawarkan. Untuk menginap selama semalam, tarif yang dibutuhkan berkisar mulai berdasarkan Rp1,2 juta.

Pearl of Trawangan, via Instagram/debra135

Setelah menyimak hotel menggunakan bioskop luar ruangan pada Gili Trawangan tadi, apakah menciptakan Teman Traveler ingin segera berlibur? Agendakan segera & jangan lupa buat jelajah wisata Lombok lainnya ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter