-->

Hotel dengan Cooking Class di Sanur Saatnya Belajar Hal Baru!

Sanur memang erat kaitannya dengan pantai. Di demam isu hujan misalnya ini, terkadang menciptakan malas buat melakukan sesuatu. Tetapi, jangan hingga planning liburanmu menjadi gagal. Teman Traveler bisa menentukan hotel dengan cooking group di Sanur & belajar hal baru sembari staycation. Ingin mencoba? Yuk, pantengin artikel di bawah ini!

Nesa Sanur

Nesa Sanur
Nesa Sanur via Instagram/nesasanurhotel

Beralamat lengkap pada Jl. Danau Tamblingan No.144, Teman Traveler akan menemukan Nesa Sanur Bali. Hotel nyaman satu ini sangat cocok bagi tamu yg ingin bersantai pada dalam hotel. Menyediakan ruangan yg nyaman dan fasilitas memadai seperti kolam renang, kelas yoga, perpustakaan, dan bar, ada hal lain yg tentunya menarik misalnya kelas memasak.

Belajar hal baru menurut koki yg sudah berpengalaman akan menciptakan liburanmu jadi makin seru. Apabila ingin habiskan liburan pada sini, siapkan biaya mulai menurut Rp920 ribu buat sekali menginap.

Akana Boutique Hotel

Akana Boutique Hotel
Akana Boutique Hotel via Instagram/akanaboutiquehotel

Bertempat di Jl. Sudamala No.17, hotel dengan cooking class di Sanur ini tepat dijadikan menjadi tempat buat pelarian dari hujan yg melanda. Belajar mengolah pada Selada Restaurant bisa menambah ilmu baru.

apabila cuaca sedang mendukung, Teman Traveler mampu pulang ke pantai menggunakan berjalan selama 12 mnt saja dari hotel. Kegiatan menarik lain yg bisa dilakukan adalah snorkeling, diving, & berkeliling dengan menggunakan sepeda. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,dua juta per malamnya, ya.

Artotel Sanur

Artotel Sanur
Artotel Sanur via Instagram/artotelsanur

Selain dibentuk terkesima akan keunikan bangunan & dekorasi kamarnya, Artotel pula menunjukkan kegiatan seru mulai menurut menyaksikan pertunjukkan musik eksklusif, datang ke klub hiburan, menyewa sepeda, dan tentunya ikut kelas memasak. Para tamu yg menginap bisa belajar cara memasak makanan tradisional Bali dengan menyiapkan biaya sebesar Rp350 ribu per orang.

apabila menambah Rp100 ribu, Teman Traveler sanggup ikut oleh koki buat berbelanja & menentukan bahan-bahan yg digunakan. Kelas ini terbuka untuk generik mulai menurut jam 09.00 pagi hingga pukul 16.00 sore. Artotel Sanur berlokasi di Jl. Kusuma Sari No.1.

Tandjung Sari

Tandjung Sari
Tandjung Sari via Instagram/tandjungsari

Dari sekian banyaknya hotel di Sanur, jangan lewatkan kesempatan bermalam pada hotel Tandjung Sari yg bertempat di Jl. Danau Tamblingan. Teman Traveler sanggup ikut kelas memasak yg akan dimbimbing oleh koki berpengalaman.

Termasuk hotel mewah, porto per malam pada sini berkisar mulai dari Rp2,8 juta per malam. Fasilitas generik yang mampu digunakan adalah kolam renang, ikut kelas yoga, bersantai pada bar, & membaca kitab pada perpustakaan.

Nah, cuaca bukan menjadi hambatan buat nir berlibur kan terutama di Bali. Hotel dengan cooking class pada Sanur tersebut bisa menghilangkan rasa bosanmu. Tertarik untuk mencoba bermalam di mana nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter