-->

Hotel dengan Sentuhan Mural di Bandung Kekinian Banget!

Kota Bandung tidak hanya menyediakan hotel yg nyaman buat bermalam, namun beberapa hal lain juga dikemas secara menarik agar tamu tak merasa bosan. Salah satu hal yang menyita perhatian merupakan adanya sentuhan seni. Deretan hotel dengan sentuhan mural di Bandung ini layak dicoba.

Dihias secara unik menggunakan rona-rona cerah dan gambar yg tidak sinkron, membuat banyak orang ingin segera mengabadikannya dengan berfoto. Nah, berikut terdapat beberapa hotel menggunakan tipe serupa yg wajib Teman Traveler coba nanti. Simak langsung ayo!

Tama Boutique

Tama Boutique
Tama Boutique via Instagram/novitafaniasari

Walaupun keunggulan pertama yg ada di hotel ini adalah makanannya, hal tadi nir menutup kemungkinan jikalau  Tama termasuk salah satu hotel menggunakan sentuhan mural di Bandung. Lukisan masih ada di restoran, lobi, koridor, & kamarnya.

Bergaya ala Korea, keliru satu dinding kamar masih ada mural berwarna hitam putih yang cocok buat dijadikan latar belakang foto Instagram Teman Traveler. Hotel ini memasang tarif berkisar mulai berdasarkan Rp1,2 juta buat kamar deluxe disertai balkon langsung. Untuk menemukan lokasinya, silahkan berkunjung ke Jl. Dr. Rajiman No.Lima.

Moxy Bandung

Moxy Bandung
Moxy Bandung via Instagram/lentinonu 

Boutique hotel di Bandung ini mengusung konsep yang kekinian. Terlihat pula beberapa spot foto yang disediakan yg tampak pada restoran, lobi, pusat kebugaran, & ruang bermain. Bertempat di Jl. Ir. H. Djuanda No. 69, Bandung Wetan, Moxy Hotel terdapat sentuhan mural yg menarik & anggun.

Tamu yang berada di sini sangat dibentuk betah lantaran tempat nongkrong dan beristirahat berbaur menjadi satu. Kalau tertarik buat bermalam pada sini, silahkan merogoh kocek mulai menurut Rp670 ribu per malamnya.

The Silk Art & Design

The Silk Art & Design
The Silk Art & Design via Instagram/_evasawitri

Yang senang narsis di Instagram mana nih suaranya? Kalau sedang berlibur & mencari tempat buat menginap yg kece coba saja The Silk Art+Design yang berada pada Jl. Ir. H. Juanda No.392-394. Bangunan menurut The Silk Art ini merupakan deretan antara budaya lokal dan kolonial. Berada di tempat Dago, hotel ini sangat pas dipilih buat dijadikan sebagai loka beristirahat yg nyaman.

Mural yang ada pada sini bisa terbilang unik, karena ukurannya yang relatif akbar & letaknya yg sedikit menyempil di area bangunan. Walaupun begitu, kesan artsy terasa sangat kental di sini. Siapkan porto mulai berdasarkan Rp700 ribu untuk mencoba bermalam di sini.

The 101 Bandung Dago

The 101 Bandung Dago
The 101 Bandung Dago via Instagram/24intan

Berlokasi di Jalan Ir. H Juanda No.Tiga, The 101 Bandung Dago juga termasuk hotel menggunakan sentuhan mural di Bandung, lho. Di kamar Teman Traveler akan menemukan lukisan pohon yg lucu dengan burung hantunya. Selain itu, di parkiran juga masih ada mural yg pula tak kalah manis. Hotel ini patut banget buat dicoba. Siapkan kocek mulai dari R670 ribu per malamnya ya.

Nah, itulah sejumlah hotel dengan sentuhan mural di Bandung yang menarik buat dicoba. Tak hanya menjadi loka buat beristirahat, tapi hotel di atas tadi jua memanjakan tamunya menggunakan menciptakan suasana yg menyenangkan. Jadi, mana yg sesuai dengan seleramu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter