-->

Hotel di Bogor dekat Tempat Wisata Populer Liburan Jadi Makin Mudah!

Memutuskan buat liburan ke Bogor di akhir pekan beserta keluarga dan teman mampu sebagai hal yg menyenangkan. Ada segudang aktivitas dan tempat menarik yg dapat dikunjungi. Jika berencana mengosongkan jadwal dalam ketika dekat, inilah deretan hotel di Bogor dekat loka wisata yang sanggup Teman Traveler coba. Catat daftarnya ya!

New Ayuda Bogor

New Ayuda Bogor, via Instagram/newayudahotelbogor

Bagi yg pertamakali mengunjungi Kota Hujan, pasti tidak ingin melewatkan buat menginjakkan kaki di Kebun Raya Bogor. Nah, galat satu hotel yang dekat dengan wisata ini adalah New Ayuda.

Kebun Raya Bogor, via Instagram/catatantiktik_

Berlokasi di Jl. Salak No.8, Babakan, Bogor Tengah, berdasarkan hotel menuju pintu tiga Kebun Raya, hanya butuh waktu 7 mnt berjalan kaki. Tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp500 ribu.

Padjajaran Suite

Padjajaran Suite, via Instagram/padjadjaransuitesresort

Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel punya letak yg berdekatan dengan wisata Bogor; Devoyage dan The Jungle Waterpark. Dari hotel menuju 2 lokasi tersebut dapat dijangkau dengan 20 mnt berjalan kaki atau lima mnt mengendarai kendaraan saja.

Devoyage, via Instagram/devoyagebogor

Padjajaran Suite beralamat di Perumahan Bogor Nirwana Resiedence Jl. Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No.17, Mulyaharja. Tarif sekali menginap dipatok mulai berdasarkan Rp445 ribu.

Sahira Butik Hotel

Sahira Butik Hotel, via Instagram/ariaglobaltour

Tempat wisata lainnya yang nggak kalah populer & masih sebagai favorit hingga kini adalah Museum Zoologi. Teman Traveler bisa melihat aneka macam koleksi yang berhubungan dengan satwa misalnya aneka macam spesimen yg diawetkan juga fosil hewan. Museum jua sebagai salah satu tempat penyimpanan serangga terlengkap & terbesar di Asia.

Hotel di Bogor dekat tempat wisata Museum Zoologi, via Instagram/fbrianita

Setelah lelah berkeliling seharian, kalian bisa beristirahat pada Sahira Butik Hotel. Berada pada tempat Jl. Paledang No.53, Blok Gajah, menurut hotel ke museum butuh saat 15 mnt berjalan kaki. Tarif sekali menginap berkisar mulai menurut Rp547 ribu.

Papaho Hotel

Papaho Hotel, via Instagram/papahohotel

Salah satu loka yg asyik dikunjungi keluarga waktu akhir pekan merupakan Pasar Ah Poong. Dilansir menurut page resmi, Ah Poong merupakan pusat masakan terlengkap pada Bogor. Menariknya, pengunjung yg datang dapat mencoba pengalaman unik misalnya menaiki bahtera sampan secara gratis.

Pasar Ah Poong, via Instagram/roselinelie

Selepas berkunjung, bisa menentukan Papaho Hotel sebagai loka buat beristirahat. Lantaran jaraknya yg tak jauh yakni selama 9 mnt berkendara menurut hotel ke pasar kuliner. Teman Traveler dapat menjumpai hotel di Jl. K.S. Tubun No.8, Cibuluh, Bogor Utara.

Itulah daftar hotel pada Bogor dekat tempat wisata yg bisa dicoba. Selamat berlibur dan ingat ajak keluarga juga sahabat ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter