-->

Spot Ilalang di Jogja dan Sekitarnya Tempat Berburu Foto Romantis dan Manis

Spot ilalang pada Jogja & sekitarnya ini dia sanggup menjadi rekomendasi bagi Teman Traveler yg ingin berfoto. Kesan romantis serta dramatis dalam setiap tangkainya menjadi daya tarik tersendiri yg tidak dimiliki tanaman lain.

Tidak heran bila spot dengan ilalang gampang sekali hits. Lalu di mana saja lokasi ilalang tumbuh di Jogja & sekitarnya? Ini beliau ulasannya!

1. Padang Ilalang, Klaten

Padang Ilalang di Klaten via Instagram/desimartianaputri

Padang Ilalang di Klaten, tepatnya berada pada Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Dari sentra Kota Klaten, Teman Traveler butuh waktu sekitar 28 mnt memakai kendaraan untuk hingga ke lokasi. Meski nir begitu luas, ilalang yg tumbuh di desa ini hits di kalangan pemburu foto.

2. Balekambang Hills, Semarang

Ilalang pada Balekambang Hills via Instagram/mmanarul96

Balekambang Hills yg terdapat pada Semarang menjadi spot ilalang di Jogja & sekitarnya yg jua hits. Padang ilalang ini berada di Desa Kandangan, Kecamatan Bawen, Semarang.

Ilalang Hits pada Balekambang via Instagram/r.Hayustrn1406

Untuk hingga ke sini, Teman Traveler perlu melakukan bepergian melewati jalan setapak hingga perkebunan kopi. Meski begitu, tampilan ilalang-ilalang pada sini tidak akan mengecewakan.

3. Bukit Mongkrang, Karanganyar

Bukit Mongkrang yang Sedang Hits via Instagram/ihsanburhany_

Baru-baru ini, ilalang pada Bukit Mongkrang, Karanganyar juga hits pada media umum. Orang-orang ramai berburu foto pada sini dengan banyak sekali atributnya. Bukit Mongkrang berjarak relatif dekat dengan pintu pendakian Gunung Lawu via Cemoro Kandang. Lokasi persisnya ada pada Desa Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar.

Ditambah Kabut Jadi Tambah Dramatis via Instagram/meynessaputrii

Akses menuju Bukit Mongkrang nir terlalu sulit. Cocok saja buat siapa pun. Hanya, buat menghindari tanaman berduri yg mengganggu ketenangan, lebih baik pakai celana panjang.

4. Padang Ilalang, Maguwoharjo-Jogja

Spot Ilalang pada Maguwoharjo via Instagram/ardiatami

Ada yg tahu di mana spot ilalang di Jogja? Beberapa pada antaranya ada pada kawasan Kali Kuning dan padang ilalang dekat Stadion Maguwoharjo. Tepatnya pada bagian timur Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogja. Teman Traveler sanggup menuju lokasi melalui Ring Road Utara ke arah Bandara Adisucipto.

5. Sendangrejo, Sleman

Spot Ilalang di Desa Sendangrejo, Sleman via Instagram/sandratefaaaa

Spot ilalang di Jogja & Jawa Tengah selanjutnya masih berada di Sleman, tepatnya pada Jalan Desa Sendangrejo, Kecamatan Minggir, Sleman, Jogja. Tepatnya sebelah kanan jalan sesudah melewati pos polisi yang ada pada desa ini. Uniknya ladang ilalang di sini mengapit sebuah aliran air. Ia tumbuh pada bagian-bagian pinggirnya dan menjadi spot foto yg anggun.

Agendakan untuk segera hunting foto di sini ya! Lantaran spot ilalang di Jogja dan Jawa Tengah nir selamanya tampil dengan anggun misalnya taman bunga lainnya. Selamat hunting foto!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter