-->

Hotel di Surabaya dekat Tempat Wisata Populer 200 Ribuan Saja!

Liburan ke Surabaya nggak melulu soal merasakan kulinernya yang begitu menarik hati, seperti Soto Gubeng & Sego Sambelnya. Teman Traveler pula bisa mengunjungi beberapa tempat menarik & terkenal. Agar makin praktis, terdapat baiknya memilih hotel pada Surabaya dekat loka wisata berikut. Tenang saja, harganya juga ramah pada kantong kok. Disimak ya!

Apartement Square

Apartement Square, via Instagram/kezialanita

Apartement Square menyediakan tempat menginap yg irit budget. Dengan tarif sebanyak Rp297 ribuan per malam, kamar dilengkapi dengan satu ranjang king size, dapur mini , balkon pribadi, & insentif pemandangan kota menurut ketinggian.

Alamatnya berada di Jl. Siwalankerto No.146-148, Wonocolo & terletaknya tidak jauh dari loka wisata Surabaya yaitu Suroboyo Carnival Park. Yakni hanya relatif berjalan kaki selama 15 mnt dari apartement.

Pop Hotel Diponegoro

Pop Hotel Diponegoro, via Instagram/pophotels

Salah satu alasan mengapa Teman Traveler wajib memilih Pop Hotel Diponegoro sebagai loka menginap adalah letaknya yang strategis. Beralamat pada Jl. Diponegoro No.33, Darmo, Wonokromo, letaknya tak jauh menurut Surabaya Zoo dan Taman Bungkul.

Dari hotel menuju dua tempat tadi hanya membutuhkan saat selama lima mnt menggunakan berjalan kaki. Tarif per malamnya pun berkisar mulai Rp288 ribu saja.

Tab Capsule Hotel Kayoon

Tab Capsule Hotel, via Instagram/me_gaa

Tab Capsule Hotel jadi pilihan yang pas jika Teman Traveler adalah seseorang backpacker. Untuk menikmati sensasi tidur di dalam kapsul, siapkan budget mulai dari Rp155 ribu per malam.

Ruangan tersebut sudah dilengkapi tv layar datar, pendingin udara, dan internet perdeo. Seru banget kan? Kunjungi saja alamatnya yg berada pada Jl. Kayoon 11 D. Menariknya lagi, menurut Tab Capsule menuju destinasi wisata Monumen Kapal Selam bisa dijangkau hanya dengan 2 menit berjalan kaki.

Citihub Hotel @Pecindilan

Citihub Pecindilan, via Instagram/citihubhotels

Sesuai menggunakan namanya, Citihub Hotel berada pada Jl. Pecindilan No.66, Kapasari, Genteng. Letak hotel berdekatan dengan Monumen Tugu Pahlawan yg dapat dijangkau dengan 17 mnt berjalan kaki saja.

Monumen bersejarah yang dibangun buat memperingati persitiwa 10 November 1945 tersebut juga terdapat museum di bagian bawahnya. Seru banget kan buat menambah pengetahuan sejarahmu? Apabila tertarik untuk menentukan Citihub menjadi tempat menginap, siapkan budget sebanyak Rp240 ribuan per malam.

Deretan hotel di Surabaya dekat loka wisata tadi buat liburanmu makin mudah, kan? Kapan nih rencanakan kunjungan ke Kota Pahlawan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter