-->

Infinity Room di Museum MACAN Jakarta Kembali Dibuka Nggak Perlu ke Jepang untuk Rasakan Suasananya!

Infinity Room pada Museum MACAN Jakarta akan kembali dibuka! Kali ini, dia dibuka secara tetap. Tampilannya yang misalnya instalasi-instalasi menarik di Jepang, menciptakan karya seni ini hits!

Dengan dibukanya Infinity Room pada saat dekat, Teman Traveler nggak perlu pergi ke Jepang mengunjungi teamLab & semacamnya. Simak uraian berikut adalah buat isu lebih lanjut!

Mulai Dibuka Kembali Tanggal 26 Maret 2019

Infinity Room yg Instagenic via Instagram/_ryanfirmansyah08

Instalasi Infinity Room yang menjadi bagian menurut Museum MACAN sejak November 2018 lalu, nir pernah berhenti menarik perhatian pengunjung. Angka kunjungan yang tinggi ke museum ini, sebagian besar lantaran mereka ingin mencoba seni instalasi yang hits di berbagai negara tadi.

Ruangan Instagenic Tempat Berfoto via Instagram/jakpostimages

Nah! Kali ini, terdapat warta baik buat Teman Traveler yg belum pernah menjajalnya! Mulai 26 Maret 2019 mendatang, Infinity Room akan kembali dibuka. Siapa yg belum pernah coba berfoto pada sini, sanggup segera berkunjung ke Museum MACAN pada ketika dekat.

Kali Ini Bersifat Permanen dan Menempati Ruangan Permanen

Tempat Berfoto Bareng Pasangan Juga Oke via Instagram/capturedbylis

Dilansir dari The Jakarta Post, dari permintaan publik yg sangat besar , pihak Museum MACAN akan kembali membuka instalasi Infinity Room di area baru. Hal ini disampaikan oleh Nina Hidayat selaku Kepala Komunikasi Museum.

Sebuah Ruangan dengan Cermin via Instagram/ghufronishopinas

Pembukaan Infinity Room kali ini bersifat permanen. Hal tersebut bertambah menarik lantaran pihak Museum MACAN menyediakan area baru dan lebih besar . Hal tadi bertujuan buat memudahkan pengaturan dan menaruh ketenangan pada para pengunjung yg datang.

Ruangan Gelap menggunakan Lampu-lampu Instagenic Karya Yayoi Kusama

Ruangan dengan Instalasi Lampu Warna-warni via Instagram/lenstartyourday

Infinity Room pada Museum MACAN Jakarta adalah karya seniman Jepang yg nyentrik. Ia adalah Yayoi Kusama. Kusama terkenal dengan output karya berupa seni-seni instalasi berpola polkadot. Untuk pembukaan Infinity Room dalam 26 Maret mendatang, Museum MACAN telah melakukan konsultasi menggunakan Yayoi Kusama.

Yayoi Kusama dan Karyanya via Instagram/promenartgallery

Infinity Room karya Kusama sendiri merupakan sebuah ruangan yang dilengkapi dengan cermin sehingga membuat berukuran ruangan seolah terlihat besar . Ruangan ini dilengkapi menggunakan instalasi lampu warna-warni berbentuk bulat.

Lokasi dan Info Tiket

Nggak Perlu Pergi ke Jepang via Instagram/jeklinjeko

Museum MACAN atau Modern Contemporary Art in Nusantara berlokasi di AKR Tower Level MM, Jln. Perjuangan No,5 Kebon Jeruk, DKI Jakarta. Untuk menerima tiketnya, Teman Traveler mampu membeli secara online pada situs resmi mereka.

Agendakan buat Berkunjung Ya! Via Instagram/deqtann

Harga yg dibandrolkan mulai dari Rp30 ribu buat anak-anak usia tiga-12 tahun, Rp40 ribu buat pelajar & orang tua, dan Rp50 ribu untuk dewasa. Tertarik?

Infinity Room pada Museum MACAN Jakarta jadi atraksi menarik bagi rakyat ibu kota dan sekitarnya. Meski terhitung baru, beliau bisa menjaring poly pengunjung. Agendakan tanggal 26 Maret nanti ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter