-->

Unik Hotel Apung Jepang Ini Biarkan Kamu Rasakan Sensasi Hanyut di Lautan!

Memilih akomodasi menginap merupakan bagian penting waktu traveling. Suasana nyaman, fasilitas lengkap, dan lokasi sebagai pertimbangan saat menentukan tempat bermalam. Jika terbang jauh ke luar negeri, Teman Traveler akan temukan hotel apung di Jepang yang unik. Bisa mencicipi sensasi hanyut pada samudera . Seperti apa ya cita rasanya? Kulik lebih pada yuk!

Berbentuk Seperti Bola

Hotel terapung di Jepang
Hotel terapung di Jepang via Twitter/urbanloka

Jepang selalu hadir dengan sesuatu yg unik dan menarik perhatian contohnya seperti keliru satu hotel kapsul yg bernama Mizukami Hotel ini. Mizukami dibuat oleh sebuah perusahaan berasal Jepang yakni Huis Ten Bosch.

Seperti dalam umumnya, hotel ukuran 36 hingga 38 meter persegi. Bentuknya pun sangat unik yakni seperti bola besar & terdapat ventilasi kaca pada bagian atasnya. Dari atas hotel, Teman Traveler dapat melihat & menyaksikan pemandangan sekitar.

Letak Hotel Apung

Huistenbosch di Jepang
Huistenbosch pada Jepang via Instagram/huistenbosch_official

Lokasi dari Mizukami Hotel ini sebenarnya berada di taman hiburan bernama Huis Ten Bosch yang terletak di Nagasaki. Di sini, Teman Traveler akan disuguhkan oleh suasan Eropa klasik yang kental. Kebun bunga, bangunan kincir angin, spot foto instagenic seluruh terdapat di sini.

Untuk sekali masuk, pengunjung dewasa akan dikenakan porto mulai dari Rp931 ribu, junior yakni berusia 12 tahun ke atas sebesar Rp785 ribu, & anak mini usia 4 tahun ke atas yakni Rp612 ribu per orangnya.

Mengapung pada Lautan

Mengapung di Lautan
Mengapung pada Lautan via Instagram/volarmagazine

Teman Traveler yg ingin mencoba menginap di Mizukami akan diberikan sensasi mengapung pada samudera . Tak hanya mengambang di atas laut, akan tetapi pula akan membawa wisatawan asing yg menginap buat menuju ke sebuah pulau tak berpenghuni.

Nggak perlu risi akan hotel berlayar menuju ke mana, pihak perusahaan Huis Ten Bosch sudah merancang supaya hotel kapsul apung dapat sempurna menunjuk ke pulau yang akan dituju. Hotel kapsul ini akan menuju ke sebuah pulau dengan luas mencapai 39.000 meter persegi. Pulau tersebut menghadap ke Omura Bay yg juga dikelola oleh perusahaan yg sama.

Harga Sekali Menginap

Hotel Mizukami
Hotel Mizukami via Twitter/urbanloka

Dilansir menurut beberapa media, bagian dalam hotel terdiri dari dua lantai. Lantai paling atas digunakan menjadi tempat beristirahat para tamu. Sedangkan di lantai dua dibuat buat kamar mandi lengkap bersama shower.

Dalam satu kapsul bisa menampung hingga empat orang sekaligus. Jika tertarik buat merasakan sensasi hotel apung pada Jepang ini, silahkan mengambil kocek berkisar mulai menurut 30.000 yen atau Rp3,lima juta buat per malam.

Unik banget kan hotel apung pada Jepang satu ini? Teman Traveler akan merasakan sensasi menginap menggunakan pemandangan lautan yg hening. Tertarik dan berani buat mencoba?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter