-->

Jalan-jalan ala Nikita Mirzani di Jepang Ajak Anak Jadi Ninja

Liburan di Jepang menjadi pilihan beberapa publik figur Indonesia, mulai berdasarkan jelajah shopping street pada Tokyo, main-main ke ski resort, dan poly lainnya. Tidak ketinggalan contoh sekaligus presenter, Nikita Mirzani, pun menentukan Negeri Sakura buat liburan. Mereka menyusuri galat satu shopping district tersohor sampai ajak anaknya menjadi ninja. Seperti ini potret liburannya.

Jalan-jalan di Sekitar Hyatt Centric Ginza, Tokyo

Jalan-jalan di Sekitar Hyatt Centric Ginza, Tokyo via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani yg berkunjung ke Ginza, sebuah distrik pada Chuo-ku, Tokyo. Kawasan ini dikenal menjadi wilayah perbelanjaan, dengan beragam toko-toko menjual barang branded, supermarket antik, & lainnya. Nikita terlihat sedang berjalan-jalan di kurang lebih Hotel Hyatt Centric Ginza.

Mampir ke Gedung Perbelanjaan Terbesar Ginza

Mampir ke Gedung Perbelanjaan Terbesar Ginza via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mampir ke Ginza Six, gedung perbelanjaan terbesar di Ginza. Terdapat banyak produk populer menurut berbagai penjuru Jepang mulai menurut fashion, kuliner, sampai karya seni. Nikita tampak sedang bersantai pada keliru satu barnya.

Bercengkerama Bareng Anak

Bercengkerama Bareng Anak via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Cuaca Tokyo memang sedang dingin, tidak heran jikalau wajib mengenakan winter outfit. Nikita Mirzani & sang anak pun kembaran coat hitam. Mereka terlihat bercengkerama sembari menggosokkan tangan, buat menghalau dingin.

Ajak Anak Jadi Ninja

Ajak Anak Jadi Ninja via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani yang juga liburan beserta menggunakan anaknya, mereka mampir ke Kota Fujiyoshida di Prefektur Yamanashi. Sebuah kawasan yg terletak di utara Gunung Fuji. Tidak melewatkan kesempatan mumpung pada negeri asalnya para ninja. Sang anak pun berpakaian layaknya mata-mata Jepang, sedangkan Nikita mengenakan yukata berwarna hitam.

Bermain di Arena Ski

Bermain pada Arena Ski via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Sudah berada pada tempat Gunung Fuji, baru terasa lengkap kalau sekalian mampir ke arena bermain ski. Merupakan loka jujugan liburan terutama famili dengan anak-anak. Nikita Mirzani pun menggunakan senang bermain-main di sini sembari pamerkan perut buncitnya.

Main-main ke Tokyo Disneyland via Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Main-main ke Tokyo Disneyland via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Berhubung Nikita Mirzani dan sahabat-temannya pun liburan bareng anak-anak, mereka pun mampir ke Tokyo Disneyland. Destinasi wisata favorit pelancong terutama famili. Memuaskan menjajal majemuk wahana yg ada pada sini.

Itulah citra liburan animo dingin Nikita Mirzani di Jepang. Jalan-jalan bersama sahabat-sahabat dan sang anak. Kalau Teman Traveler maunya winter vacation di mana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter