-->

Nipah Guest House Akomodasi Menginap yang Instagenic di Pangkor Malaysia

Saat liburan ,boleh nih sekali waktu Teman Traveler merasakan bermalam pada tempat yg nir biasa. Salah satunya sanggup ditemukan pada Pulau Pangkor, Malaysia, yaitu Nipah Guest House. Tempat menginap instagenic ini berbentuk misalnya pondok. Tamu yang berkunjung akan merasakan menginap layaknya di kampung sendiri. Penasaran?

Tempat Bermalam Instagenic

Instagenic, via Instagram/tadatravel

Instagenic merupakan istilah yg pas buat menggambarkan Nipah Guest House. Berbeda dari yg lain, akomodasi ini punya bentuk pondok yg fotogenik. Warna biru dan putih seakan paradoksal dengan keadaan kurang lebih yang serba hijau.

Tak heran, banyak menurut pengunjung yang datang berlomba-lomba buat berfoto pada sini. Tentu akan menciptakan pengalaman menginapmu jadi tidak biasa.

Suasana Syahdu

Suasana syahdu, via Instagram/iefah.Jamil

apabila Teman Traveler ingin mencari loka menginap menggunakan suasana hening, wajib berkunjung ke sini. Nipah Guest House menyuguhkan pemandangan berupa pepohonan hijau dan menciptakan udara terasa sejuk.

Adanya taman di sekitar penginapan jua memunculkan kesan yg asri. Para tamu dapat menikmati panorama tersebut sembari nongkrong di kafe gueust house. Menarik banget kan buat dicoba?

Fasilitas Lengkap

Bersantai pada tepi kolam, via Instagram/findingbeyond

Ternyata nggak cuma instagenic, Nipah Guest House jua memanjakan tamu mereka menggunakan menyediakan fasilitas yg membuat betah. Mulai dari kolam renang, internet perdeo, pendingin udara pada kamar, dan ruangan yang luas.

Kebanyakan keluarga menghabiskan waktunya dengan berenang di kolam ini. Teman Traveler pula mampu kok hanya sekedar mencelupkan kaki sembari duduk pada tepian kolam.

Lokasi & Tarif

Lokasi Nipah Guest House, via Instagram/qmaltahir

Lokasi guest house berada pada Teluk Nipah, Pulau Pangkor. Letaknya berada tidak terlalu jauh dari sentra keramaian. Untuk menuju pantai, Teman Traveler cukup berjalan kaki saja selama 4 mnt menurut tempat menginap.

Tarif yg dipasang pun beragam. Beberapa pondok ada yg sanggup menampung sebanyak 6 orang sekaligus dengan kisaran harga sebesar Rp1,lima juta. Jangan risau, mereka jua sediakan pondok yang bisa dihuni sang dua orang menggunakan tarif sebanyak Rp613 ribu per malam.

Unik dan kece banget kan tampilan berdasarkan Nipah Guest House? Kapan nih Teman Traveler berencana buat berkunjung ke negeri Jiran? Segerakan ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter