-->

Liburan Heboh Artis Indonesia di Raja Ampat Menjelma Jadi Putri Duyung Sampai Party Ala Baju Papua

Salah satu destinasi wisata di pada negeri favorit publik figur Indonesia merupakan Raja Ampat. Kepulauan ini memang patut dijelajahi menurut ujung ke ujung. Banyak jua kegiatan yg bisa dilakukan buat menciptakan liburan makin berkesan. Apa saja kegiatan artis Indonesia waktu liburan pada Raja Ampat? Simak ulasannya.

Masak Bersama di Pantai, Nikita Willy

Nikita Willy Masak Bareng di Pantai via Instagram @nikitawillyofficial94
Nikita Willy Masak Bareng pada Pantai via Instagram @nikitawillyofficial94

Salah satu seniman Indonesia yg sempat liburan di Raja Ampat adalah Nikita Willy. Si canti ini menikmati quality time bareng kekasih & mitra-kawannya di Pulau Wayag. Nikita pun memanfaatkan kesempatan ini buat masak beserta di pantai.

Pulau Wayag sendiri adalah galat satu gugusan Kepulauan Raja Ampat. Selain masak bersama, masih ada beberapa kegiatan seru lain yg bisa dicoba. Di antaranya melihat baby shark menurut dekat, hiking ke tebing, berenang di laguna, & tentunya menikmati panorama Raja Ampat.

Diving Buat Menikmati Panorama Bawah Laut, Nadine Chandrawinata

Diving Buat Menikmati Panorama Bawah Laut via Instagram @nadinelist
Diving Buat Menikmati Panorama Bawah Laut via Instagram @nadinelist

Panorama bawah laut pada kepulauan ini memang telah nir diragukan lagi. Sehingga seniman Indonesia misalnya Nadine Chandrawinata dan Pevita Pierce pun menyempatkan buat diving waktu berada pada Raja Ampat. Mereka terlihat begitu bahagia menyaksikan beragam biota bahari secara langsung.

Teman Traveler yg ingin mengikuti jejak mereka pun mampu datang pribadi ke diving centernya. Ada beberapa sentra menyelam yang bisa didatangi, galat satunya Wickeddiving Raja Ampat. Siapkan biaya kurang lebih Rp20 jutaan buat praktik diving, selama kira-kira 6 hari. Harga tadi sudah termasuk konsumsi selama di kapal dan pendampingan dari penyelam profesional.

Keliling Raja Ampat Naik Kapal, Aura Kasih

Keliling Raja Ampat Naik Kapal via Instagram @aurakasih
Keliling Raja Ampat Naik Kapal via Instagram @aurakasih

Keliling Raja Ampat tanpa wajib basah-basahan pun bisa dilakukan dengan menggunakan naik kapal, seperti yg dilakukan Aura Kasih. Pelancong akan disuguhi pemandangan indah pada Pulau Wayag, Batu Pensil, Misool, Pianemo, Teluk Kabui, Telaga Bintang, & lainnya selama berlayar. Biayanya kurang lebih Rp25 jutaan, bahkan bisa lebih tergantung tujuannya.

Party Pakai Kostum Ala Papua, Maria Selena

Party Pakai Kostum Ala Papua via Instagram @mariaselena_
Party Pakai Kostum Ala Papua via Instagram @mariaselena_

Maria Selena merupakan salah satu artis Indonesia yang liburan seru di Raja Ampat. Tujuannya adalah buat dive trip beserta kawan-kawannya. Tidak hanya itu, Maria jua menghadiri sebuah pesta pakaian. Ia & temannya mengenakan sandang menggunakan pernak-pernik ala Papua.

Foto Ala Mermaid, Chef Marinka

Chef Marinka via Instagram @marissaln
Chef Marinka via Instagram @marissaln

Chef Marinka mengabadikan liburan di Raja Ampat dengan cara tidak sinkron. Dia ‘bermetamorfosis’ sebagai putri duyung dengan ekornya yang berwarna-warni. Adakah Teman Traveler yang bercita-cita menjadi mermaid?

Bersantai di Atas Tebing, Hamish

Bersantai di Atas Tebing via Instagram @hamishdw
Bersantai di Atas Tebing via Instagram @hamishdw

Salah satu cara menikmati Raja Ampat merupakan dari atas bukit, contohnya dari atas Pianemo juga Wayag. Meski wajib mendaki terlebih dahulu, namun lelah akan terbayar dengan estetika pemandangan di lebih kurang. Ikuti saja jejak Hamish Daud. Artis Indonesia satu ini menghayati keelokan pada Raja Ampat dengan bersantai di atas tebingnya.

Bebaskan Diri dengan Berenang pada Laut, Al Ghazali

Bebaskan Diri dengan Berenang di Laut via Instagram @alghazali7
Bebaskan Diri menggunakan Berenang di Laut via Instagram @alghazali7

Sudah bukan misteri lagi kalau Raja Ampat memiliki air bahari yg sejernih kristal. Cocok banget buat membebaskan diri dengan berenang. Coba aja berenang pada perairan Pulau Wayag. Teman Traveler pula sanggup sekalian renang bareng baby shark. Pastikan Teman Traveler permanen mengikuti peraturan wisata setempat, ya.

Itulah cara beberapa artis Indonesia menghabiskan ketika liburan pada Raja Ampat. Sangat menarik, bukan? Sudah berencana jalan-jalan ke Raja Ampat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter