-->

Kediri Exotic Carnival 2019 Parade Kreasi Busana yang Memukau

Sebuah parade ciptaan pakaian yg spektakuler akan digelar April mendatang pada Kediri. Jika Teman Traveler selalu terpukau menggunakan busana -busana luar biasa aneka macam bentuk dan warna, program Kediri Exotic Carnival 2019 tidak boleh dilewatkan.

Seperti apa keseruan program yg semula digagas oleh para pelajar pada Kota Tahu ini? Berikut informasinya!

1. Digagas Siswa-Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Ngasem

Digagas sang Para Pelajar SMKN 1 Ngasem via Instagram/kediriexoticcarnival

Kediri Exotic Carnival 2019 semula adalah sebuah ajang yang digagas sang murid & siswi SMKN 1 Ngasem, Kediri. Ajang ini dibentuk pada rangka merayakan hari jadi Kabupaten Kediri di 2018 lalu. Pada 2017 lalu, para pelajar ini juga sudah mengikuti parade busana di ajang Malang Flower Carnival.

2. Bermula dari Menampilkan Busana Kreasi Siswa

Parade Kostum yang Luar Biasa via Instagram/hasjimroshan

Dilansir dari laman resmi pemerintah Kabupaten Kediri, Kepala Sekolah SMKN 1 Kediri, Gatot Sukarno menyampaikan bahwa tujuan program carnival ini merupakan guna mempertinggi kreativitas para pelajar. Terutama dalam hal memadukan pakaian wilayah & ciptaan modern yg inovatif serta kreatif.

Kreasi Kostum yang Memukau via Instagram/hasjimroshan

Pada program Kediri Exotic Carnival 2018 lalu, setidaknya 116 peserta turut dan meramaikan acara. Berbagai kreasi busana yg memukau, eksklusif saja mengundang decak kagum penonton. Mereka tidak henti mengabadikan para peserta yang menampilkan kreasinya pada area Simpang Lima Gumul.

3. Dukung Promosi Wisata Kediri

Dukung Pariwisata Kediri via Instagram/hasjimroshan

Masih dituturkan pihak pemerintah Kediri, acara ini merupakan galat satu wujud menurut peran dan, terutama para pelajar Kediri, pada bantu mengembangkan potensi wisata yang ada di Kediri. Bersamaan dengan agenda-agenda budaya lainnya, Kediri Exotic Carnival jadi salah satu yg menarik & sayang dilewatkan!

4. Digelar pada April 2019

Akan Jadi Pertunjukan yang Memukau via Instagram/wahhyuram

Parade kostum spektakuler ini akan diulang dalam April 2019 mendatang. Tepatnya pada 28 April 2019. Berlokasi di Kawasan Monumen Simpang Lima Gumul, acara ini dibuka buat umum. Siapa pun yg ingin ikut berpartisipasi meramaikan carnival menggunakan kostum andalan, boleh ikutan.

Agendakan buat ke Kediri! Via Instagram/hasjimroshan

Selain dilombakan, busana -kostum anggun yang luar biasa ini jua menjadi sebuah ajang pertunjukan yang menarik. Untuk Teman Traveler yg tinggal pada kurang lebih Kediri, siap-siap buat mengikuti keseruan Kediri Exotic Carnival 2019 ya!

Infografis Kediri Exotic Carnival

Jika ingin berpartisipasi menjadi peserta, mampu daftar mulai dari kini pada pihak terkait. Sudah siap dibentuk terpukau oleh kreasi kostum dan riasan yang megah menurut Kota Tahu? Setelah menyaksikan carnival, Teman Traveler mampu lanjut berkunjung ke aneka macam wisata yang ada di Kediri.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter