-->

Warteg Warmo Sejak 1970 di Jakarta Langganan Petinggi dan Buka 24 Jam!

Warteg di Ibu Kota keberadaanya sudah begitu poly. Bisa dibilang hampir pada setiap sudut tempat ada warteg. Bahkan, mulai dari warteg biasa hingga dengan yg mengusung konsep lebih terkini juga terdapat. Jakarta memang seakan sebagai tempat berkumpulnya kuliner menurut banyak sekali penjuru. Salah satunya adalah Warteg Warmo.

Di tengah gempuran banyak kuliner pendatang, warteg tetap menjadi galat satu yg difavoritkan. Pasalnya, warteg memang menjadi jujukan waktu lapar mendera. Harga terjangkau dan rasa tak kalah enaknya. Warteg Warmo, misalnya yg juga bertahan selama berpuluh-puluh tahun dengan menu-hidangan spesial rumahan.

Warteg Warmo Legendaris Sejak 1970

Warteg Warmo, via Instagram/fajrul_mohammad93
Warteg Warmo, via Instagram/fajrul_mohammad93

Warteg Warmo masuk pada jajaran legendaris dan terkenal di Jakarta. Bagaimana nir, saat masuk ke dalam warungnya, kamu akan melihat banyak foto orang populer yang dipajang di dindinginya. Warung pada Jakarta ini sudah didirkan dari tahun 1970 oleh saudara tertua beradik yg asal menurut Sidatakon, Tegal yakni H. Dasir dan H. Tumuh.

Ragam menu yang menggiurkan, via Instagram/cicikuliner
Ragam sajian yg menggiurkan, via Instagram/cicikuliner

Awalnya ternyata H. Dasir berprofesi menjadi penarik becak waktu datang pertama kali ke Ibu Kota. Awalnya coba-coba membuka warung sederhana, tetapi siapa sangka sanggup berkembang pesat seperti sekarang ini. Menjadi galat satu jujukan primer, aneka macam kalangan mencoba hidangan-menu yang ditawarkan di sini.

Namanya Ternyata dari H. Rhoma Irama

Kamu akan dimanjakan, via Instagram/halojkt
Kamu akan dimanjakan, via Instagram/halojkt

Mengenai penamaan Warmo sendiri, ternyata dari menurut Raja Dangdut H. Rhoma Irama. Ternyata dahulu awalnya loka makan ini hanya memiliki nama warung makan saja. Dan Warmo ini singkata dari Warung Mojok. Semakin ke sini Warteg Warmo ini makin menjadi-jadi saja. Bahkan kalangan artis, pejabat, dan para petinggi Indonesia kerap mampir buat mencicipi banyak sekali hidangan yang disuguhkan.

Menyediakan Lebih menurut 40 Jenis Lauk

Rasa istimewa dan bisa dicoba, via Instagram/jajanngemper
Rasa istimewa dan mampu dicoba, via Instagram/jajanngemper

Bukan tanpa alasan orang-orang seakan terus berdatangan. Menu yang ditawarkan di tempat makan ini puluhan jumlahnya. Lebih berdasarkan 40 hidangan ditawarkan. Semuanya mulai menurut gorengan, lauk pauk, dan tidak ketinggalan juga sayur mayur dengan citarasa yg pas pada lidah banyak orang. Contoh menunya adalah olahan ayam, daging sapi, ikan, udang, ikan asin, telur, dan masih poly lagi yang lainnya.

Harga Murah Meriah Bisa Hemat Sampai Akhir Bulan

Menu sederhana namun mantap, via Instagram/wartegstory
Menu sederhana tetapi mantap, via Instagram/wartegstory

Alamat Warteg Warmo ini beradad pada Jl. Tebet Raya No 1D, posisnya berada di pojok jalan simpang Tebet Raya & Tebet Timur. Enaknya, warteg ini buka 24 jam. Harganya juga sangat terjangkau, tidak jauh beda menggunakan warteg dalam umumnya. Satu porsi penuh dan komplit isian nasi, sayut kangkung, capcay, tongkol balado, perkedel, kentang kripsy, mendoan hanya dipatk Rp32.000 saja.

Perlu dicoba saat ke Jakarta, via Instagram/undergocap
Perlu dicoba waktu ke Jakarta, via Instagram/undergocap

Selain Warteg 21, tempat makan ini pula bisa disambangi. Bahkan sekelas Presiden Jokowi saja juga telah pernah makan pada sini lho. Kamu kapan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter