-->

Koa D Surfer Hotel Unik di Bali yang Cocok Untuk Penggila Surfing

Bagi yang seringkali traveling, apakah tidak pernah merasa bosan buat menginap pada hotel biasa-biasa saja? Nah, telah saatnya mencoba Koa D Surfer, nih. Hotel unik Bali yg berada pada wilayah Canggu ini punya tema serba pantai. Bahkan Teman Traveler sanggup temukan papan selancar pada pada kamar, lho. Simak mari seperti apa tampilannya!

Arsitektur dan Interior Unik

Dikelilingi bambu, via Instagram/chatarinaregina

Mengusung tema serba pantai, Koa D Surfer adalah galat satu hotel unik yg terletak di Bali. Cocok bagi yg hobi surfing, properti seperti papan selancar, ayunan tali, menara lifeguard, hingga mural ombak pun dapat dijumpai pada sini.

Tak hanya bagian dalamnya saja, eksteriornya pun sangat nyentrik. Perpaduan antara budaya lokal dan modern dikemas menggunakan begitu menarik. Seperti pada bagian luar hotel yg dilingkupi sang material bambu. Tampak misalnya angklung raksasa bukan?

Tema pantai, via Instagram/cute_mistake

Spot Instagenic

Spot Instagenic, via Instagram/emppu_suhonen

Karena menerapkan tema unik, Koa D Surfer pula sediakan beberapa spot foto menarik. Contohnya seperti menara penjaga pantai berwarna merah belia ini, nih. Tampak imut dan instagramable banget nggak, sih?

Agar terlihat realistis, Koa D Surfer juga menambahkan pasir pada bagian lantainya. Sehingga para tamu sanggup merasakan sensasi berada pada pantai tanpa wajib kesana.

Spot Instagenic, via Instagram/yoodang_

Rooftop dengan Pemandangan Menawan

Rooftop pool, via Instagram/daniladares2dream

Apalah arti sebuah hotel nyaman jika tidak dilengkapi menggunakan fasilitas yang bikin betah? Koa D Surfer nggak hanya mementingkan tampilannya saja melainkan juga memanjakan tamu yg menginap.

Mulai dari spa, manicure, penyewaan sepeda, & yg paling asyik adalah bar bersama kolam renang rooftop-nya. Menariknya, pemandangan sawah hijau dapat terlihat dari atas. Apalagi waktu mentari karam, langit yang berwarna jingga tampak begitu anggun. Bakal untuk momen liburanmu jadi makin berwarna nih!

Lokasi & Tarif

Lokasi Koa D Surfer, via Instagram/ogekinten

Untuk menemukannya, silahkan berkunjung ke Jl. Sri Kahyangan Berawa, Canggu. Tak jauh dari Pantai Berawa, berdasarkan hotel bisa dijangkau menggunakan berjalan kaki saja selama 6 menitan.

Teman Traveler sanggup berenang hingga lakukan kegiatan menarik pada sana, misalnya seperti berselancar. Makin tertarik untuk menginap di Koa D Surfer? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp578 ribu per malam buat tipe kamar superior yang dapat dihuni oleh dua orang.

Seru & unik banget kan Koa D Surfer di Canggu tersebut? Makin tertarik nggak nih buat segera menginjakkan kaki di Pulau Dewata?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter